Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Agustus 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Vanguard, game baru yang disiapkan akan meluncur tak akan lama lagi. Game ini akan mengangkat kisah Perang Dunia II yang tegang dan mendebarkan.

Untuk penggemar franchise game FPS ini, bersiap kalau Call of Duty Vanguard akan meluncur pada 5 November 2021 mendatang.

Selain pengalaman Warzone baru dan terintegrasi yang akan hadir pada tahun ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan segudang konten Call of Duty yang pastinya terlalu menarik untuk dilewatkan.

Game FPS Call of Duty Vanguard akan menghadirkan story mode, Online Multiplayer, dan co-op Zombies untuk semua penggemar Call of Duty.

Para pemain diajak menyelami asal-usul Pasukan Khusus (Special Force) yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One dalam mode cerita Perang Dunia II yang berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara. 

Call of Duty Vanguard. (Activision)

Mode Multiplayer akan menyajikan 20 map pada hari pertama peluncuran game FPS Call of Duty Vanguard ini.

Tak hanya itu, para penggemar Zombies juga dapat menikmati serunya melawan kawanan mayat hidup yang menjadi ciri khas mode ini. Hal ini menandai crossover Zombies pertama dalam franchise Call of Duty.

Pada tahun ini, pemain Vanguard akan dapat menikmati pengalaman Call of Duty Warzone yang baru dan terintegrasi sepenuhnya, lengkap dengan map, gameplay, dan playlist baru, menjadikannya game Call of Duty yang menyajikan alur cerita yang saling terkait.

Dukungan engine Call of Duty generasi baru yang pertama kali digunakan di Modern Warfare akan memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

"Call of Duty: Vanguard menghadirkan pengalaman gameplay yang lengkap bagi seluruh komunitas Call of Duty. Keragaman konten adalah hal utama yang diusung Vanguard, ditambah dengan jumlah peta multipemain pada hari pertama yang jauh lebih banyak dan crossover Zombies pertama dalam sejarah Call of Duty," ungkap Johanna Faries, Manajer Umum Call of Duty di Activision.

Call of Duty Vanguard. (Activision)

"Para penggemar Warzone juga akan dimanjakan dengan berbagai macam konten baru dan menarik sebagai bagian dari peluncuran ini. Kami tidak sabar untuk segera mengumumkannya." lanjutnya.

Call of Duty Vanguard sendiri telah membuka preorder. Nantinya game baru ini akan hadir pada PlayStation 5, PlayStation 5, Xbox Series X dan S, Xbox One, dan PC melalui Battle.net.

BACA SELANJUTNYA

Bintang NBA Kevin Durant Hadir ke Call of Duty Mobile