Senin, 06 Desember 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 September 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Penggemar anime populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pasti tak sabar menunggu game adaptasinya. Berikut ini kami akan memberikan rincian spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles.

Sebagai informasi, game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hinokami Chronicles menawarkan dua mode yaitu Adventure dan Versus. Pada Adventure Mode, pengguna dapat mengikuti cerita dari karakter utama Tanjiro di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ia bakal dihadapkan misi untuk mengubah sang adik Nezuko, yang telah menjadi Demon, untuk kembali ke bentuk manusia. Sementara pada Versus Mode, pemain dapat memilih karakter dari versi anime-nya, termasuk Tanjiro dan Nezuko.

Mereka dapat bertarung satu sama lain dalam pengaturan 1 vs 1 dengan 2 pemain online atau offline. Developer menjanjikan beragam karakter Demon pada update yang akan datang.

Dikutip dari laman resmi Steam, game Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles siap menuju ke PC pada 15 Oktober 2021.

Spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. Ilustrasi karakter game Demon Slayer, Tanjiro. (Steam)

Untungnya, spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba nggak terlalu berat sehingga kalian tak memerlukan "PC spek dewa" untuk memainkannya. Berikut spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles:

Spesifikasi minimum (Low 720p, 30 FPS)

  • OS: Windows 8.1
  • CPU: Intel Core i5-2400 atau AMD Phenom ll X6 1100T
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 (2 GB) atau AMD Radeon HD 7950 (3GB)
  • RAM: 6 GB

Spesifikasi yang direkomendasikan (High 1080p, 30 FPS)

  • OS: Windows 10
  • CPU: Intel Core i5-3470 atau AMD FX-8350
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 760 (2GB) atau AMD Radeon R9 280 (4GB)
  • RAM: 6 GB

Kyojuro Rengoku di game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan. (YouTube/ Gematsu)

Versus Mode menyediakan 18 karakter termasuk 12 dari anime ditambah enam dari Demon Slayer Academy. Pemain juga bisa membuat tim tag yang masing-masing terdiri dari dua karakter.

Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, dan Murata.

Game Demon Slayer dikembangkan oleh Sega dan CyberConnect2, studio di balik Dragon Ball Z: Kakarot dan game fighting dalam franchise Naruto. Itulah tadi rincian spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles, tertarik memainkan petualangan Tanjiro dan mode versus-nya?

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Game Asah Otak di Google Play Store, Dijamin Asyik!