Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 November 2021 | 18:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui siapa saja siapa saja ya artis cantik jago main Mobile Legends, game yang banyak digemari ini.

Salah satu game online Mobile Legends Bang Bang atau biasa disebut dengan nama MLBB ini peminatnya juga terbilang cukup tinggi, bahkan saking banyaknya peminat dari permainan ML BB membuat game ini masuk ke dalam daftar esport loh.

Mobile Legends sebagai permainan Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat dengan MOBA rupanya juga diminati oleh para kaum hawa. Berikut artis cantik jago main Mobile Legends, berikut ulasannya.

Di dalam Mobile Legends para player bisa memilih karakter yang mereka inginkan mainkan, tentu setiap karakter memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.

Di dalam permainan ini kalian bergabung menjadi squad yang terdiri dari 5 player untuk menghancurkan turret atau tower milik lawan.

Kira-kira siapa saja ya artis cantik jago main Mobile Legends ini? Penasaran? Berikut rangkumannya.

1. Arafah Rianti

Arafah Rianti. (Instagram)

Arafah Rianti salah satu artis wanita jebolan Stand Up Comedy ini rupanya dirinya juga cukup mahir dalam memainkan Mobile Legends loh.

2. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis. (Instagram)

Sebagai salah satu penyanyi pop Indonesia ini Fatin Shidqia Lubis juga tertarik untuk memainkan Mobile Legends, tak tanggung-tanggung dirinya juga menunjukkan aksi gameplaynya bermain satu squad bersama Arafah Rianti.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/ natashawilona12)

Siapa sangka Natasha Wilona menjadi artis multitalenta selain sukses menjadi seorang aktris rupanya Natasha Wilona juga menguasai dunia game online salah satunya Mobile Legends.

4. Brisia Jodie

Brisia Jodie (Instagram/ brisiajodie96).

Suaranya yang sangat merdu wajahnya yang sangat imut siapa sangka Brisia Jodie juga sangat berbakat dalam bermain Mobile Legends.

5. Cindy Gulla

Cindy Gulla. (instagram/cgulla)

Bagi para penggemar JKT48 pasti sudah tidak asing lagi dengan Cindy Gulla, pipinya bak bakpao siapa sangka dirinya terlihat kerap memainkan Mobile Legends. 

6. Salshabilla Adriani

 

Salshabilla Adriani salah satu artis Indonesia yang cukup jago dalam bermain Mobile Legends ini rupanya aksinya dalam memainkan game online ini tidak kalah jago ketika dirinya pernah membintangi berbagai sinetron dan film ya.

7. Nona Berlian

Profil Nona Berlian si Ronaldowati yang kini jadi gamer cantik. (Instagram/ nonaberlian14)

Lewat perannya sebagai sosok Ronaldo Wati, siapa sangka kini Nona Berlian tumbuh menjadi wanita yang sangat menawan dan cukup jago dalam memainkan berbagai game online salah satunya yakni Mobile Legends.

8. Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Instagram/ pevpearce)

Terlihat dari berbagai postingan di YouTube rupanya Pevita Pearce juga cukup ahli dalam bermain Mobile Legends bersama rekan-rekan artisnya.

9. Zaskia Sungkar

Terlihat melalui kanal YouTube milik Rans Entertainment, rupanya Zaskia Sungkar juga ikut bermain Mobile Legends bersama Raffi Ahmad dan suaminya loh.

10. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)

Melalui kanal YouTube Michelle Ziudith dirinya juga kerap membagikan aksi gameplaynya untuk bermain bersama teman-teman artis maupun kalangan player Mobile Legends untuk memainkan MLBB.

Nah, itulah artis cantik jago main Mobile Legends. Dari 10 artis yang jago memainkan mobile Legends diatas, siapa nih idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series