Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 November 2021 | 21:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun game online identik sebagai permainan yang kerap dimainkan oleh para kaum lelaki namun tidak menutup kemungkinan ternyata beberapa artis cewek hobi main game online juga loh. Kira-kira siapa saja ya artis ini? Yuk kita simak.

Kini perkembangan fitur yang ada di game online semakin menarik dan banyak masyarakat yang tertarik untuk memainkan berbagai game online. Bahkan tak hanya masyarakat biasa beberapa artis cewek juga sangat hobi untuk memainkannya. 

Game online yang kini kerap dimainkan seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan lain-lain. Meskipun beberapa artis ini memiliki jam terbang di dunia entertainment terbilang cukup tinggi ternyata untuk menemani waktu mereka dan sebagai alternatif refreshing mereka memilih untuk memainkan game online sampai-sampai mereka hobi untuk memainkannya loh.

Berikut artis cewek hobi main game online.

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo. (Instagram)

Amanda Manopo yang tengah naik daun berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta dan sukses membawakan perannya sebagai sosok Andien. Rupanya Amanda Manopo juga mengatakan dirinya kerap memainkan PUBG Mobile untuk mengisi waktu luangnya dan membuang rasa kebosanan.

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/ natashawilona12)

Natasha Wilona sebagai salah satu aktris Indonesia yang kerap membintangi film, sinetron bahkan terbaru Natasha Wilona membintangi web series "Little Mom". Rupanya Natasha Wilona juga akan membagikan gameplaynya ketika memainkan PUBG Mobile melalui kanal youtube-nya.

3. Olla Ramlan

Olla Ramlan. (youtube/The Hermansyah A6)

Meskipun Olla Ramlan kini telah menjadi sosok ibu rupanya dirinya ingin mencoba berbagai hal baru salah satunya yakni memainkan game online PUBG Mobile, tak tanggung-tanggung bahkan Olla Ramlan pernah satu squad bersama Ryzen BTR atau Albi.

4. Pevita Pearce

Pevita Pearce berlaga di PMCO 2019. (YouTube/PUBG MOBILE Indonesia)

Sudah Tidak diragukan lagi tentang kemahiran Pevita Pearce dalam memainkan PUBG Mobile, bahkan dirinya wara-wiri untuk diundang untuk bermain bersama para player pro papan atas dari Indonesia.

5. Nona Berlian

Profil Nona Berlian si Ronaldowati yang kini jadi gamer cantik. (Instagram/ nonaberlian14)

Nona Berlian dirinya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena suksed membawakan sosok Ronaldo Wati sebagai seorang wanita tomboy yang kerap bermain sepak bola. Rupanya dirinya juga kerap membagikan aksi gameplaynya melalui kanal youtube-nya dalam memainkan PUBG Mobile.

Sosok Nona Berlian juga sangat akrab dengan dunia Esports.

6. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)

Michelle Ziudith dririnya juga terlihat cukup mandiri untuk bermain pubg mobile meskipun harus bermain dengan random squad dirinya terlihat sangat antusias dalam memainkan PUBG Mobile.

7. Arafah Rianti

Arafah Rianti. (Instagram)

Arafah Rianti salah satu artis wanita jebolan Stand Up Comedy ini rupanya dirinya juga cukup mahir dalam memainkan Mobile Legends loh.

8. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia dapat Kaedehara Kazuha. (Kolase HiTekno.com)

Sebagai salah satu penyanyi pop Indonesia ini Fatin Shidqia Lubis juga tertarik untuk memainkan Mobile Legends, tak tanggung-tanggung dirinya juga menunjukkan aksi gameplaynya bermain satu squad bersama Arafah Rianti.

Fatin Shidqia Lubis akhir-akhirnya ini sedang getol main Genshin Impact. Ia sering mengunggah bahkan melakukan live streaming di channel YouTube Foya Gaming miliknya.

BACA JUGA: 5 Tips Gunakan Peta Interaktif Genshin Impact, Bak Pro Player!

9. Brisia Jodie

Brisia Jodie (Instagram/ brisiajodie96).

Suaranya yang sangat merdu wajahnya yang sangat imut siapa sangka Brisia Jodie juga sangat berbakat dalam bermain Mobile Legends.

10. Cindy Gulla

Cindy Gulla. (instagram/cgulla)

Bagi para penggemar JKT48 pasti sudah tidak asing lagi dengan Cindy Gulla, pipinya bak bakpao siapa sangka dirinya terlihat kerap memainkan Mobile Legends. 

11. Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani. (Instagram)

Salshabilla Adriani salah satu artis Indonesia yang cukup jago dalam bermain Mobile Legends ini rupanya aksinya dalam memainkan game online ini tidak kalah jago ketika dirinya pernah membintangi berbagai sinetron dan film ya.

Nah itulah beberapa artis cewek hobi main game online. Apakah kalian terkejut mengetahui bahwa artis cewek tersebut ternyata hobi untuk memainkan game online? Kira-kira siapa nih artis idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Edit Foto Pakai AI, Malah Mirip Artis Korea Ini