Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Desember 2021 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kalian yang menyukai game survival horor, Dead by Daylight patut dicoba. Kabar gembira, Dead by Daylight menjadi game gratis di Epic Games Store (EGS) pada pekan ini.

Akun resmi Epic Games sudah mengonfirmasi bahwa Dead by Daylight dapat diakses secara gratis pada 03 Desember hingga 09 Desember 2021.

"Dead by Daylight sekarang tersedia di Epic Games Store! Untuk merayakannya, versi game dasar dapat diklaim secara gratis dari 2 Desember (waktu AS) hingga 9 Desember dan akan menjadi milik kalian selamanya. Selain itu, sebagian besar DLC juga tersedia diskon 50 persen hingga 8 Desember," tulis Epic Games dalam akun media sosial resmi.

Melalui situs resminya, Behaviour Interactive mengklaim bakal menghadirkan sensasi menegangkan dalam game asimetris ini.

Disebut asimetris karena game menyajikan sistem 4 vs 1 di mana sebagian pemain harus menghindar dalam menghadapi pembunuh utama.

Dead by Daylight jadi game gratis di EGS hingga 09 Desember 2021. (Twitter)

Empat pemain berperan sebagai Survivor sementara satu pemain berperan sebagai Killer. Survivor akan dihadapkan misi untuk melarikan diri dari Killer agar tidak ditangkap dan dibunuh.

Killer bermain sebagai orang pertama dan lebih berfokus untuk mengejar mangsa. Sementara Survivor bakal melarikan diri dari Killing Ground tanpa tertangkap oleh Killer.

Dikutip dari PC Gamer, terdapat setidaknya 22 DLC yang bisa ditambahkan oleh pemain dengan diskon besar. Pemain dapat menemukan wajah-wajah yang familiar seperti Freddy Krueger, Pinhead, Pyramidhead, dan benda-benda berwajah bunga dari Stranger Things.

Chapter Resident Evil untuk Dead by Daylight. (YouTube/ Dead by Daylight)

Selain karakter orisinal, game juga menyertakan beberapa karakter dari franchise horor ternama seperti Resident Evil, Saw, Evil Dead, Scream, Stranger Things, Halloween, Silent Hill, dan masih banyak lagi.

Chapter kolaborasi Dead by Daylight dengan Resident Evil pada Mei lalu juga menarik perhatian penggemar. Nemesis milik Resident Evil hadir sebagai Killer. Sementara Leon S. Kennedy dan Jill Valentine menjadi Survivor tambahan.

Harga Dead by Daylight dibanderol sekitar Rp 135 ribu. Namun pada 3-9 Desember mendatang, kalian dapat mengklaim Dead by Daylight secara gratis. Jika tertarik, kalian dapat mengklaim game gratis Dead by Daylight melalui laman EGS di link ini. 

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru