Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Desember 2021 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match upper bracket M3 World Championship antara TODAK dan RRQ Hoshi, tim sang raja bermain mengganas dan mengklaim kemenangan besar atas perwakilan Malaysia tersebut.

Hadir dalam interview bersama dengan media pada Minggu (12/12/2021) lalu usai laga panas tersebut, coach Acil memberikan pujiannya untuk permainan apik dari Cikugais dan kawan-kawan.

Match antara TODAK dan RRQ Hoshi berjalan apik usai tim asal Malaysia tersebut cukup berani melepas hero Ling andalan Albert. Dibandingkan tim lainnya, TODAK dapat disebut sebagai tim pertama yang berani melepas Ling untuk jungler muda tersebut.

Mengenai keputusan besar yang diambil TODAK ini, coach RRQ Hoshi, Acil memberikan pujiannya. Diakui oleh Acil, Cikugais dan kawan-kawan adalah tim yang unik dibandingkan tim lainnya.

''Untuk TODAK, jujur aja TODAK memang tim yang unik. Kita pernah beberapa kali scrim sama mereka. Bisa dibilang dari semua tim, TODAK paling unik sih'' jelas Acil.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Lebih lanjut, Acil mengaku jika Ling yang lolos dari banned sukses membuat RRQ Hoshi happy. Pasalnya, jungler andalan tim tersebut, Albert bisa langsung menggunakan hero andalannya tersebut.

Tidak hanya itu, cukup percaya diri, Acil juga meminta agar semua tim mau melepas hero Ling saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Menurut Acil, hal tersebut sungguh sangat menyenangkan untuk tim juara dua MPL ID Season 8 ini.

''Untuk ngelepas Ling, jujur kita sangat happy. Kalau bisa, semua tim lepas Ling. Karena itu sangat menyenangkan kita'' lanjut Acil.

RRQ Hoshi memastikan diri melaju ke upper bracket dan akan berhadap dengan ONIC PH di match mendatang. Di sisi lain, TODAK harus berjuang ekstra keras di lower bracket M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Masih Punya Pengaruh Besar di RRQ, Rekt: Adi Itu Salah Satu Coach Bagus Guys