Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Desember 2021 | 10:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita mengaku kaget ketika didatangi pihak bank, lebih terkejut ketika mendapati kalau dirinya memiliki rekening bank dengan nominal fantastis.

Mengherankannya lagi, wanita ini lupa kalau punya rekening bank dengan nominal ratusan juta rupiah di bank tersebut. 

Momen ini terekam dalam sebuah video yang mncuri perhatian netizen hingga viral di media sosial

Dalam video viral tersebut, menampilkan seorang nasabah wanita terkejut saat didatangi oleh sejumlah orang dari Bank. Mereka datang mengabarkan nasib rekening yang sudah tidak diingat wanita tersebut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @addinnt. Akun ini menunjukkan momen saat sekelompok karyawan bank datang mendatangi salah satu rumah nasabahnya.

"Woy, jiwa kemiskinanku menangis," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id, Minggu (12/12/2021).

Dalam video viral, nasabah wanita itu cukup kaget dan bingung dengan kedatangan sejumlah karyawan bank. Namun, ia mulai sadar jika kedatangan mereka dipicu oleh ingatannya yang parah.

Nasabah Lupa Punya Rekening sampai Didatangi Pihak Bank. (TikTok)

"Kejadian lupa parah sampai dikeroyok orang BRI ramai-ramai," kata wanita tersebut.

Ternyata, wanita ini lupa jika dirinya memiliki rekening bank tersebut. Kedatangan karyawan bank itu sendiri untuk mengabari mengenai nasib saldonya yang jarang digunakan.

Mereka mengungkapkan jika wanita itu masih memiliki saldo sebesar Rp 600 juta di rekening bank yang dilupakannya. Sontak, kabar itu membuat sang nasabah cukup syok.

"Ternyata ngasih tahu kalau ada saldo Rp 600 juta di rekening," lanjut sang wanita dalam video viral di media sosial ini.

Tak hanya lupa, wanita ini bahkan sudah tidak memiliki ATM di bank tersebut. Fakta ini tentu cukup mengejutkan pihak bank yang datang beramai-ramai.

"Orangnya lupa kalau punya rekening itu, ATM-nya juga sudah hilang," tulis sang wanita.

Menariknya, wanita itu hanya duduk dengan kalem dan kebingungan. Ia juga bercelutuk mengenai rekening yang dilupakannya itu, sampai membuat karyawan bank tertawa.

Nasabah Lupa Punya Rekening sampai Didatangi Pihak Bank. (TikTok)

"Kok aku lupa ya punya uang Rp 600 juta," celutuk wanita tersebut.

Kejadian nasabah yang melupakan uang Rp 600 juta itu langsung menghebohkan netizen sampai viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 780 ribu kali dan mendapatkan 26 ribu tanda suka.

Netizen tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa lupa telah memiliki uang ratusan juta. Terlebih, saldo yang dilupakannya juga tidak main-main.

"600 juta bisa lupa," sahut netizen.

"Ya Allah Rp 600 juta, saking banyak ATM-nya kali ya. Semoga nular rejekinya," harap netizen.

"Gak nanggung-nanggung, lupanya Rp 600 juta lah gua Rp 600 ribu aja sudah buru-buru ke bank," komentar netizen.

"600 juta bisa-bisanya lupa. Uangku yang nyelip 20 ribu aja aku udek-udek seisi rumah sampai ketemu," tambah yang lain.

"Aku pernah 2 tahun gak pakai rekening. Emang seingatku gak ada saldonya. Eh ternyata ada 7 juta 3 ratus. Ketahuannya pas ke bank mau bikin," curhat netizen.

"Gue juga pengen gini, saking banyaknya duit sampai lupa punya uang Rp 600 juta di bank," timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, momen kagetnya wanita ketika didatangi pihak bank perihal rekening bank ratusan juta miliknya. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen