Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Desember 2021 | 12:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M3 World Championship sudah memasuki babak playoff pada mulai 11 Desember lalu. Berikut kami akan memberikan jadwal M3 hari ini (13 Desember 2021).

Sebagai informasi, delapan tim yang lolos ke Upper Bracket adalah Blacklist International (Filipina), Bedel (Turki), ONIC PH (Filipina), Todak (Malaysia), EVOS SG (Singapura), BTK (Amerika Utara), RRQ Hoshi (Indonesia) dan RSG (Singapura).

Sementara delapan tim lain yang harus berjuang keras di Lower Bracket yaitu Red Canids (Brasil), Malvinas Faming (Argentina, Amerika Latin), Keyd Stars (Brazil), ONIC ID (Indonesia), NaVi (CIS), SeeYouSoon (Kamboja), Team SMG (Malaysia), dan GX Squad (Timur Tengah).

Pada hari sebelumnya, Blacklist International yang meraih poin penuh di Grup A langsung tumbang di laga pembukaan Upper Bracket.

Mereka kalah secara mengejutkan saat menghadapi perwakilan Amerika Utara, BTK. MobaZane yang tampil ciamik saat berada di Grup C mampu meneruskan performa apiknya ketika menghadapi Blacklist Internasional.

Klasemen grup M3 MLBB. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Laga selanjutnya mempertemukan tim tuan rumah EVOS SG vs Bedel (Turki). Menang 3 vs 1 membuat EVOS SG bertahan di Upper Bracket sementara Bedel terlempar ke Lower Bracket.

Memamerkan permainan agresif sejak game pertama, ONIC PH mampu menggilas RSG dengan skor 3 vs 0. RRQ Hoshi (Indonesia) sebenarnya bisa meraih kemenangan penuh atas Todak (Malaysia).

Namun Todak berhasil melakukan serangan balik di game ketiga meski Inhibitor mereka nyaris hancur. RRQ bertahan di Upper Bracket setelah mengandaskan Todak dengan skor 3 vs 1.

Permainan kompak dan aksi menawan dari Albert serta Clay menjadi sorotan penggemar di laga RRQ vs Todak. Mengalami kekalahan di Upper Bracket membuat Blacklist, Bedel, RSG, dan Todak menanti lawan di Lower Bracket.

Bracket dan jadwal playoffs M3 MLBB. Jadwal M3 hari ini. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Para tim di Lower Bracket bakal bertanding (laga awal) sepanjang Senin (13/12/2021). Berikut jadwal M3 hari ini (13 Desember 2021):

  • Team SMG vs ONIC Esports (Match 5): pukul 11.00 WIB
  • Keyd Stars vs GX Squad (Match 6): pukul 13.30 WIB
  • NaVi vs Malvinas Gaming (Match 7): pukul 16.30 WIB
  • Red Canids vs SeeYouSoon (Match 8): pukul 19.00 WIB

Sebagai informasi, seluruh pertandingan di Upper Bracket menggunakan sistem BO5. Sementara babak 8 besar Lower Bracket (hingga Match 12) menggunakan sistem BO3. Para tim di Lower Bracket mulai mengaplikasikan BO5 mulai Match 13.

Grand Final yang berlangsung pada 19 Desember menggunakan sistem BO7. Mengingat ini di Lower Bracket, maka deretan tim yang bertanding sepanjang Senin (13/12/2021) hanya memiliki satu nyawa saja. Apabila kalah, mereka harus angkat koper dari M3 World Championship.

ONIC baru saja memenangkan match pertama melawan Team SMG. Mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke fase selanjutnya. Itulah tadi jadwal M3 hari ini (13 Desember 2021), mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3