Kamis, 01 Desember 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Day 8 playoff M3 Mobile Legends mempertemukan laga Blacklist vs EVOS SG di Lower Bracket. Menampilkan permainan ciamik, Blacklist mampu menggilas EVOS dengan skor 3 vs 0.

Hasil ini membuat OHEB dkk berhak mengamankan tiket di Final Lower Bracket. Susunan roster dan hero Blacklist di game pertama adalah Hadji (Chou), Edward (Barats), OHEB (Clint), Wise (Natan), dan OhMyV33nus (Estes).

Sementara formasi dari EVOS SG di game pertama yaitu Seilah (Mathilda), Gear (Alice), Adammir (Brody), Potato (Hylos), dan JPL (Floryn).

Kedua tim bermain sengit di early game di mana Blacklist unggul 3 vs 1 di menit keempat. Mengandalkan Hylos Jungler, EVOS SG justru tak berkutik ketika memasuki mid-game.

Kombinasi hero Clint dan Natan yang dikendalikan oleh OHEB dan Wise membuat deretan hero EVOS SG tumbang satu per satu.

Game pertama Blacklist vs EVOS SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Meneruskan performa apik sejak Babak Grup, OHEB mampu mengendalikan ritme serangan. Gold Laner andalan Blacklist ini bahkan tak pernah tumbang sepanjang pertandingan.

Setelah mengamankan Lord pertama, Blacklist mampu menekan dan memenangkan war di dekat base. Blacklist meraih kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 2 di menit kesepuluh. OHEB menjadi MVP dengan catatan KDA 6/0/10.

Unggul 1 vs 0, Blacklist kembali memamerkan permainan cepat di game kedua. EVOS SG tak berdaya di mana mereka hanya meraih 1 kill sepanjang pertandingan.

Sebaliknya, OHEB dengan Clint dan Hadji dengan Kagura-nya panen kill di game kedua. Backup cepat dari OhMyV33nus dengan Estes-nya lagi-lagi membuat pemain Blacklist tak gampang tumbang.

Game kedua Blacklist vs EVOS SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Blacklist akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 15 vs 1 dalam kurun waktu 13 menit saja. Game ketiga berlangsung lebih lama dan lebih sengit dibanding dua laga sebelumnya.

Sama seperti game pertama, OHEB tampil menggila dengan mendulang banyak kill. Mengandalkan Bane Jungler, Wise mampu membuat Blacklist menguasai menit-menit awal.

Permainan agresif Edward dengan hero Paquito dan OHEB dengan Natan memorak porandakan formasi EVOS SG di mid-game. Memperoleh Maniac di menit kesebelas, OHEB berkontribusi besar dalam meruntuhkan dua base turret milik EVOS SG.

Game ketiga Blacklist vs EVOS SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Terpancing untuk war di area Lord, empat hero EVOS SG justru tumbang. Merangsek masuk ke arah base, Blacklist akhirnya mampu merebut kemenangan game ketiga. Hasil kemenangan 3 vs 0 mengantarkan Blacklist International di babak Final Lower Bracket.

Mereka bakal bertemu BTK yang turun dari Upper Bracket setelah kalah 0 vs 3 melawan ONIC PH. Jika Blacklist menang, maka Grand Final bisa mempertemukan dua tim Filipina sekaligus. Kekalahan dari Blacklist membuat EVOS SG angkat koper dari M3 World Championship Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Perbedaan Sigma Battle Royale vs Free Fire, Dua Game yang Sedang Panas