Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Desember 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu apakah ada game memasak terbaik untuk HP Android yang cocok untuk mengisi waktu kamu? Kamu bisa melihat rekomendasi game berikut dengan rating tinggi.

Siapa sih yang tidak suka makan makanan enak,  rupanya banyak orang yang yang menyukai kegiatan masak-memasak. Bahkan untuk saat ini kamu bisa menuangkan minat atau hobi untuk menjadi chef virtual dengan memainkan game.

Kamu juga bisa memasak berbagai hidangan sesuai yang inginkan atau yang diinginkan oleh para pelanggan di dalam aplikasi tersebut loh. Inilah game memasak terbaik untuk HP Android dengan rating bintang 4.5.

Kegiatan masak-memasak sebagai salah satu hal yang gak cukup mengasyikkan dan banyak diminati oleh berbagai kalangan usia. Terutama oleh anak-anak perempuan yang memiliki ketertarikan di dunia masak-memasak lebih besar, rupanya orang tua juga bisa membantu minat anak dengan memberikan game masak memasak melalui HP maupun tablet.

Ini dia rekomendasi game memasak terbaik untuk HP Android dengan rating bintang 4.5, yuk kita simak:

1. Kegilaan di Dapur - Game Restoran Juru Masak

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Kegilaan di Dapur - Game Restoran Juru Masak. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.6

Aplikasi ini dikembangkan oleh ZenLife Games Ltd. Di dalam game ini para pemain diharuskan untuk bisa memenangkan berbagai jalan yang diberikan salah satunya harus bisa memasak tepat waktu.

Selain menjadi chef kamu juga berkesempatan untuk bisa membuka restoran baru dengan mengumpulkan kartu kunci. Aplikasi ini juga memberikan fitur spesial untuk hari-hari nasional seperti hari Natal loh.

2. Cooking Mama: Let's Cook

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Cooking Mama: Let's Cook. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.6

Office Creat Corp merupakan developer dari game ini, uniknya di game ini tidak ada game over dan game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Di dalam game ini kamu  bisa memasak berbagai masakan mulai dari merebus, menggoreng dan potong memotong. Kamu juga bisa memasak dan memilih 30 resep yang di sajikan.

3. Cooking Diary Masak Masakan

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Cooking Diary Masak Masakan. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.6 

Game ini rupanya telah mendapatkan 10 juta kali download loh, game ini dikembangkan oleh MYTONA. Di dalam game ini para chef digambarkan berada di kota Tasty Hills dimana para warganya memang sangat suka untuk memasak memasak berbagai hidangan.

Di dalam game Android ini kamu harus bisa memanajemen cara memasak dan harus tepat waktu. Uniknya lagi game ini juga bisa berinteraksi dengan para masyarakat loh.

4. Cooking Crush - game memasak

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Cooking Crush - game memasak. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.5

FlowMotion Entertainment merupakan developer dari game ini, fantastisnya lagi apanya game ini telah mendapatkan 10 juta kali download.

Di dalam game Android ini digambarkan sebagai seorang chef yang harus melayani para pelanggan yang tengah kelaparan, tentu para chef harus bisa memasak tepat waktu. Untuk experience visual dan audio nya juga sangat bagus loh.

5. Selera Nusantara: Chef Restaurant Cooking Games

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Selera Nusantara: Chef Restaurant Cooking Games. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.7

Gambir Game Studio merupakan sosok developer dari game ini, yang telah mendapatkan 1 juta kali download. Siska merupakan sosok karakter utama dari game ini yang berprofesi sebagai chef.

Di dalam game Android ini kamu bisa memasak berbagai masakan nusantara seperti pecel lele, mie ayam, tahu bulatbulat, nasi goreng sate ayam dan sate kambing. Dan uniknya lagi game ini juga terdapat berbagai tantangan untuk menaikkan level memasak.

6. Pizza Pembuat Memasak Menyenangkan Waktu

Game Memasak Terbaik untuk HP Android - Pizza Pembuat Memasak Menyenangkan Waktu. (Google Play Store)

Rating Bintang 4.8

Happy Melon Games adalah pengembang dari game ini. Di dalam game ini kamu bisa membuat pizza mulai dari memilih bahan untuk membuat pizza, membuat hingga memanggang. Mulai dari membuat adonan, meletakkan berbagai macam saus dan topping.

Nah itulah beberapa rekomendasi game memasak terbaik untuk HP Android dengan rating bintang mulai 4,5 yang bisa download melalui Google Play Store. Kira-kira mana nih aplikasi yang kamu pilih? Segera download dan mainkan.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Cara Menemukan File Hasil Download di Android Tanpa Ribet