Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Muncul di Empetalk, pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap kekecewaannya usai tiga kali kekalahan yang diraih timnya tersebut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia yaitu M Series.

Ini merupakan kali pertama player RRQ Hoshi muncul di Empetalk usai mengikuti gelaran M3 World Championship lalu. Tidak membuahkan hasil yang ciamik, tim ini harus berpuas di urutan ke-6 usai ditumbangkan oleh tim asal Filipina, Blacklist International.

Berkisah mengenai kegagalan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Xin mengungkap kekecewaannya usai tiga kali gagal membawa pulang piala dunia tersebut ke Tanah Air.

Diakui oleh Xin, di balik senyum manisnya usai kekalahan melawan Blacklist International, ada keraguan besar dirinya mengenai kapan RRQ Hoshi bisa memenangkan turnamen M Series.

''Ketawa-ketawa tu sebenarnya gue mikir, kapan bisa juara M Series ini. Apalagi sekarang player pada banyak yang lebih jago. Makin kepikiran lagi,'' jelas Xin.

Saat diminta oleh Jonathan Liandi untuk membandingkan tiga turnamen M Series yang ia ikuti. Xin mengaku bahwa kekalahan di M1 World Championship, M2 World Championship dan M3 World Championship cukup berpengaruh padanya.

''Sebenarnya sama sih nyeseknya, sama aja, enggak ada bedanya'' lanjut Xin.

Sebagai informasi, Xin bersama RRQ Hoshi sudah tiga kali ikut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut. Sayangnya, dirinya dan tim masih belum mampu membawa pulang piala tersebut kembali ke Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ