Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Januari 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini ada rekomendasi hero assassin Mobile Legends terbaik yang bisa kamu manfaatkan saat push rank. Beberapa hero Mobile Legends yang selayaknya kamu coba.

Assassin adalah hero Mobile Legends (ML) yang berspesialisasi dalam membunuh atau menghabisi lawan dengan cepat. Hero Assassin Mobile Legends juga bertugas untuk menjadi carry dalam tim karena potensi late game yang sangat baik. Buat kamu yang ingin cepat naik rank ke Mythic, hero Assassin adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pelajari.

Walaupun hero Mage, Support, dan Marksman populer di mid-lane, Assassin masih diperlukan untuk mengisi lane lain, atau di-plot sebagai Jungler. Bagi pengguna Assassin yang cukup tangkas, mereka dapat membalikkan keadaan ketika late-game mengingat deretan hero Assassin memiliki Damage cukup pedih.

Berikut rekomendasi hero Assassin Mobile Legends terbaik yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Benedetta

Build item Benedetta ala AE Nino. (Instagram/ mpl.id.official)

Benedetta masih menjadi salah satu hero Assassin Mobile Legends terbaik karena Benedetta kemampuannya yang dapat mengganggu musuh.

Sebagai seorang Assassin, dirinya dapat menimbulkan kerusakan yang cukup besar kepada musuh, dan mobilitas yang sangat lincah. Skill ini akan membuat musuh kesulitan untuk mengejar Benedetta.

2. Ling

Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)

Ling kembali menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends terbaik karena dirinya punya mobilitas yang sangat lincah berkat skill Finch Poise. Dengan mobilitasnya, Ling dapat menculik musuhnya dengan mudah.

3. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

Lancelot masih menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends terbaik karena dirinya punya kit yang begitu sempurna untuk seorang Assassin.

Selain punya mobilitas yang lincah, Lancelot juga dapat menimbulkan kerusakan yang sangat besar terhadap musuh serta punya skill iframe yang membuat Lancelot bisa menghindari serangan atau crowd control lawan.

4. Hayabusa

Hayabusa. (HiTekno)

Hayabusa menjadi hero Assassin yang sangat kuat. Dirinya dapat melakukan poking damage, bisa bergerak dengan lincah, serta mampu menimbulkan burst damage yang besar dengan skill ultimate-nya.

Saking kuatnya, bahkan Hayabusa bisa menjadi hero counter semua Assassin yang ada di Mobile Legends.

5. Karina

Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)

Karina masih menjadi hero Assassin karena mempunyai skill yang sangat kuat. Dengan skill miliknya, Karina dapat menjadi hero anti Marksman terbaik di Mobile Legends.

Tidak hanya itu saja, Karina juga masih bisa menimbulkan burst damage yang sangat besar, mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

6. Selena

Selena Mobile Legends. (HiTekno.com)

Selena termasuk hero yang cukup diwaspadai di MSC 2021 mengingat ia memperoleh Ban sebanyak 41 kali.

Selena merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai support dan juga carry, Hero satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek Crowd Control pada lawan den kemudian mengalahkannya.

7. Gusion

Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Gusion terkenal dengan damage yang tinggi. Hal ini dikarenakan cukup sedikitnya hero yang disenjatai dengan magic resistance. Tentu saja hal ini juga berlaku untuk hero Mage Assassins seperti Gusion, kemampuan combo dari hero satu ini memang sangat mematikan.

Itulah 7 hero Assassin Mobile Legends terbaik, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?