Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 12:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video live streaming NIMO TV milik Vivi Novika beberapa waktu yang lalu, netizen menyoroti kemesraan mantan pro player ini dengan pentolan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Penggalan video momen Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga ini diunggah oleh akun @yurfasahidalloh01 dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (2/2/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga melakukan live streaming bersama di channel NIMO TV milik mantan player Mobile Legends RRQ Mika ini.

Sedang menikmati waktu keduanya di mobil, kemesraan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga menjadi sorotan netizen. Beberapa kali, pemain bola ini nampak mendekatkan wajahnya ke arah Vivi Novika seolah akan mencium gadis cantik tersebut.

Sayangnya, gesture Alfeandra Dewangga ini dibalas tamparan dari Vivi Novika ke pipi pemain bola tersebut. Mencuri perhatian, penggalan video momen pacaran Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga. (tiktok/yurfasahidalloh01)

''Dewangga nyosor mulu'' balas netizen.

''Dewangga mah emang disengajain'' komentar akun lainnya.

''Mungkin Vivi risih digituin, lihat aja raut mukanya plus juga pas mau ngerekam Dewangga bilang ribet amat'' ungkap netizen.

''Ini apa ya, live-nya di NIMO TV rata-rata pacaran mulu'' tulis netizen lainnya.

Viral di TikTok, penggalan video momen pacaran Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Rumah Kebanjiran, Gadis Ini Melongo Usai Temukan Hewan Ini Asyik Berenang di Kamar