Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Februari 2022 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah beberapa rekomendasi game mirip PUBG di PC yang seru untuk kamu mainkan disaat bosan memainkan game PUBG. Ternyata ada beberapa game PC yang mengusung genre battle royale.

Game bergenre battle royale memiliki banyak penggemar karena menghadirkan permainan yang menantang untuk bertahan hidup dan mampu memacu adrenalin para pemainnya.

Dan salah satu game battle royale yang paling populer di berbagai kalangan adalah PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG, kepopulerannya tersebut dapat dibuktikan dengan jumlah pemain PUBG yang terus meningkat secara signifikan.

Oleh karena kepopulerannya tersebutlah saat ini banyak developer game yang membuat game mirip PUBG yang bisa dimainkan melalui HP maupun PC.

Saat ini banyak orang lebih senang memainkan game PC karena menghadirkan grafik yang lebih bagus karena menggunakan mesin yang jauh lebih tinggi daripada HP.

Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru, berikut ini rekomendasi game mirip PUBG di PC yang wajib kamu coba mainkan :

1. Fortnite

Game battle royale Fortnite. (Epic Games)

Fortnite merupakan game online yang dikembangkan oleh Epic Games dan tersedia dalam tiga versi mode permainan yang berbeda, yaitu Fortnite: Save the World, Fortnite Battle Royale dan Fortnite Creative.

Dalam game PC ini pemain bisa melibatkan hingga 100 orang yang bertarung di dalam arena pertempuran dan berusaha untuk menjadi orang terakhir yang tetap hidup. Selain bisa dimainkan melalui PC, game ini juga tersedia di platform macOS, PlayStation 4, dan Xbox One.

2. Ark: Survival of the Fittest

ARK: Survival Of The Fittest. (Steam)

Ark: Survival of the Fittest memiliki gameplay seperti game battle royale PUBG, namun yang menjadi keunggulan dari game ini yaitu terletak pada tema yang diambil.

Tema yang digunakan dalam game ini adalah tema zaman batu, jadi pada game ini kamu akan menghadapi monster-monster serangga besar dan juga naga dengan memanfaatkan dinosaurus sebagai kendaraannya.

3. Ring of Elysium

Ring of Elysium. (Steam)

Ring of Elysium memiliki gameplay yang sangat menarik dan grafis yang sangat mumpuni. Dengan grafis yang sangat mumpuni tersebut, game ini bisa dimainkan menggunakan PC dengan spesifikasi minimum.

Jadi kalau kamu memiliki PC dengan sistem operasi Windows 7 64-bit, prosesor Intel Core i3 Dual-Core 3.2 GHz dengan grafis NVIDIA GTS 450 dan kapasitas RAM sebesar 4 GB maka kamu bisa menikmati game yang seru ini.

4. Realm Royale

Realm Royale. (Steam)

Realm Royale memiliki arena permainan berlatar belakang dunia fantasi dan bisa kamu mainkan secara solo maupun tim. Saat memainkan game ini bersama teman-teman kamu.

Kamu bisa membantu teman satu tim kamu yang terluka dengan Healing Totem atau menembakkan Flare ke langit untuk mengingatkan mereka akan kedatangan musuh.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan senjata konvensional seperti pistol dan sniper atau menggunakan senjata dengan unsur fantasi seperti tongkat es, pedang dan busur silang.

5. Apex Legends

Apex Legends. (Origin)

Apex Legends hadir dengan gameplay battle royale yang menggabungkan hero shooter lengkap dengan abilitynya masing-masing. Game ini didesain dengan mengutamakan kerjasama tim, jadi dalam game ini kamu akan terjun di dunia open world bersama dua orang teman kamu.

Dan kamu akan melawan lebih dari 20 tim dengan total 60 player dalam satu arena.

Itulah beberapa daftar game mirip PUBG di PC yang wajib untuk kamu coba mainkan sendiri maupun bersama teman-teman kamu untuk mendapatkan sensasi bermain game battle royale yang lebih seru. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional