Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player kenamaan DOTA 2, Ana baru-baru ini menggegerkan publik usai dirinya ketahuan ikut scrim bareng tim T1. Hal ini jelas saja sangat mencuri perhatian, pasalnya Ana sempat memutuskan untuk pensiun beberapa waktu yang lalu.

Munculnya Ana saat scrim bersama tim T1 ini selaras dengan rumor yang beredar sebelumnya dan menyebut bahwa player DOTA 2 ini akan segera kembali ke pro scene.

Bocoran kembalinya Ana ke pro scene ini santer beredar usai screenshot history match Kuku muncul di live streaming-nya beberapa waktu yang lalu. Dalam screenshot tersebut nampak nama Man yang dicurigai adalah Ana yang ikut bermain bersama Kuku.

Dilansir dari The Sports Rush, kecurigaan ini bukan tanpa alasan, pasalnya dalam akun Steam miliknya, Ana kedapatan beberapa kali menggunakan nama Man. Dari screenshot tersebut juga nampak player tim T1 lainnya seperti Xepher, Whitemon dan Karl.

Kemunculan Ana saat melakukan scrim dengan tim T1 ini seolah semakin membenarkan bocoran sebelumnya yang menyebut bahwa player DOTA 2 ini akan segera kembali ke pro scene usai cukup lama memilih pensiun.

Whitemon dan Xepher membela T1 Esports. (Instagram/ t1.esports)

Sebelumnya, di pertengahan tahun 2021 lalu, player DOTA 2 asal Australia, Anathan Pham atau Ana memutuskan untuk keluar dari tim OG Esports dan pensiun dari pro scene game tersebut.

Dengan kemampuannnya yang mematikan, absennya Ana jelas saja cukup menghebohkan pro scene DOTA 2. Mendengar rumor bergabungnya Ana dengan T1 ini, banyak penggemar yang lalu excited menyambut kembalinya Ana ke pro scene nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Adu Spesifikasi Samsung Galaxy A33 vs Vivo T1 Pro 5G, Ini Jawaranya