Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Februari 2022 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini ada rekomendasi game horor Android yang tersedia resmi di Google Play Store. Berani memainkan game Android berikut ini?

Kalian telah mencari game horror untuk android yang bisa memberikan efek menakutkan sangat nyata? Game horror ini memang menjadi salah satu game yang sangat asik untuk dimainkan.

Apalagi jika mampu memberikan efek audio dan visual nya yang sangat baik pasti akan semakin menarik. Yuk kita simak, rekomendasi game horor android paling menakutkan.

Setiap game horror pasti memiliki efek menakutkan dan rintangan yang berbeda-beda. Namun kebanyakan game horor yang disukai oleh kalangan remaja hingga dewasa adalah game horor yang mampu memberikan efek yang sangat nyata serta memiliki variasi tantangan yang berbeda di setiap levelnya. Kalian penasaran apa saja rekomendasi game horor android paling menakutkan ini?

Rekomendasi Game Horor Android

1. Dead by Daylight Mobile

Game Horor Android - Dead by Daylight Mobile. (Google Play Store)

Pada tanggal 17 April 2020 akhirnya Dead by Daylight Mobile resmi meluncurkan gamae mereka untuk dimainkan di HP android dan iOS.

Cerita dalam permainan ini adalah di dalam satu pertandingan terdapat 5 orang, 1 orang bertugas sebagai pembunuh dan 4 orang lainnya harus bisa bertahan dari serangan sang pembunuh. 

Game Android ini dikembangkan oleh Behavior Interactive dengan genre horor kesintasan. Sayangnya game ini belum visa dinikmati di Indonesia.

2. Five Nights at Freddy's

Game Horor Android - Five Nights at Freddy's. (Google Play Store)

Game Horor ini rilis pada 8 Agustus 2014 dan bisa dimainkan pada perangkat Microsoft Windows, iOS, Android, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Game ini dikembangkan oleh Scott Cawthon, game ini salah satu game yang cukup sederhana namun bisa memberikan efek jumpscare sekarang yang cukup menarik.

Di dalam game ini para pemain diceritakan sebagai seorang penjaga keamanan di sebuah restoran Untuk menghentikan sekelompok animatronic yang mematikan.

3. Into the Dead 2

Game Horor Android - Into the Dead 2. (Google Play Store)

Game Android ini memiliki cerita di mana seseorang harus bisa bertahan hidup dan menyelamatkan keluarganya serta melawan para zombie dengan jumlah yang amat sangat banyak. Selain itu manusia tersebut juga dibekali senjata yang sangat ampuh untuk melawan zombie. 

Di dalam game ini terdapat 60 level dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda, kalian juga diceritakan berada di ladang minyak, markas militer, perkemahan militer dan pedesaan. Game ini dikembangkan oleh PIKPOK. 

4. The Walking Dead Telltale

Game Horor Android - The Walking Dead Telltale. (Google Play Store)

Genre dari game ini adalah permainan petualangan, game ini dikembangkan oleh Telltale Games. Menceritakan seorang bernama Lee yang tengah menyelamatkan Clementine yang selamat dari tragedi di daerah Macon, Georgia dari serangan para Walkers. 

Genre dari game The Walking Dead Telltale adalah Adventure. Namun tetap menawarkan kegerian yang mencekam. 

5. Dead Effect 2

Game Horor Android - Dead Effect 2. (Google Play Store)

Genre dari game Dead Effect 2 adalah first game shooter dan RPG yang berhasil di rilis pada 28 Oktober 2015 yang di terbitkan oleh BadFly Interactive, AS.

Dalam game ini menceritakan seseorang yang dijadikan sebagai bahan eksperimen yang di letakkan di dalam laboratorium milik dokter Wagner.

Namun siapa sangka dari percobaannya tersebut  justru tubuh mengalami modifikasi genetik dan dirinya terbangun menyadari kondisinya laboratorium telah porak poranda. 

Akhirnya pemain harus bisa mengamankan bukti-bukti dari apapun yang telah terjadi, pemain harus mengamankan bukti dari para serangan zombie hasil dari percobaan yang gagal.

Nah itulah beberapa rekomendasi game horor android paling menakutkan yang bisa kalian pilih untuk menemani waktu luang kalian. Kira-kira mana game horror android pilihan kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Balap Motor Drag, Tak Sekadar Ngebut di Trek Lurus