Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Februari 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa rekomendasi game horor Android yang dirangkum HiTekno.com untuk kamu. Game Android bertema horor ini bisa kamu dapatkan resmi di Google Play Store.

Game horor Android bisa menjadi alternatif kamu yang suka memacu adrenaline. Game horor masih banyak dimainkan karena menawarkan sensasi bermain yang berbeda.

Meski membuat pemainnya takut, terkejut dengan adanya jumpscare, dan terbayang-bayang, tak membuat pecinta genre horor mundur.

Rekomendasi game horor Android banyak didukung dengan gameplay, visual effect, dan sound yang seru. Buat kamu yang bosan memainkan game populer bergenre battle royal, FPS, RPG, seperti PUBG Mobile, Call of Duty, Mobile Legends, dll, kamu bisa mencoba game horor.

Berikut rekomendasi game horor Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Labyrinth Pocong

Labyrinth Pocong. (Google Play Store)

Seperti judulnya, game Android ini menempatkan kamu sebagai pemain di sebuah labirin. Dengan lorong-lorong gelap mencekap, kamu harus mencari jalan keluar berbekal lampu senter saja.

Namun di balik kegelapan labirin tersebut ada pocong yang siap-siap menakuti kamu. Coba tamatkan game horor Android satu ini jika berani.

2. Detention

Game horor Detention. (Red Candle Games)

Jangan anggap remeh grafis 2D sederhana yang ditawarkan Detention. Game horor ini telah lebih dulu sukses di platform PC hingga akhirnya dibawa ke mobile.

Game karya Red Candle Games ini mengambil setting Taiwan pada era 1960-an di masa darurat militer. Dalam game horor ini pula diangkat kisah di balik suatu tempat horor.

3. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile. (deadbydaylight)

Setelah sukses dengan versi PC dan PlayStation, Dead by Daylight merilis versi mobilenya. Dead by Daylight merupakan game multiplayer 4 vs 1, yang terdiri dari 4 survivor dan 1 killer.

Empat pemain ini akan bekerja sama untuk memecahkan puzzle dan keluar dari ruangan terkunci dalam game horor Android ini.

Selagi keempat pemain ini berusaha untuk kabur, ada satu killer yang terus mengincar para survivor tersebut. Buat kamu yang bermain sebagai survivor, tentunya akan sangat menegangkan untuk berupaya kabur dari tempat tersebut sembari menghindari kejaran dari killers.

4. Five Nights at Freddy's

Game Horor Android - Five Nights at Freddy's. (Google Play Store)

Five Nights at Freddy’s merupakan game horor Android terbaik. Pasalnya, di tengah populernya game horror yang mengusung zombie, Scott Cawthon menciptakan game horror yang menggunakan boneka animatronic.

Kamu akan berperan sebagai petugas shift malam di sebuah bekas restoran yang di dalamnya terdapat boneka animatronic yang kerasukan.

Kamu harus mengawasi seluruh ruangan yang ada di bangunan tersebut. Di game ini, pemain mendapatkan jatah listrik yang bisa digunakan untuk kontrol kamera pengawas, penerangan, ventilasi, dan menutup pintu.

Jika jatah listrik tersebut habis, kamu tidak bisa menutup pintu ketika boneka animatronic itu datang untuk membunuh.

Five Nights at Freddy’s adalah game horror terlaris hingga saat ini sudah ada 4 seri dari game ini yang bisa diunduh di Google Play Store.

5. Into the Dead 2

Game Horor Android - Into the Dead 2. (Google Play Store)

Sebagian besar dari kamu pasti pernah bermain game Temple Run. Into the Dead 2 adalah game mirip Temple Run namun dengan genre horor.

Game horor ini memiliki latar belakang lingkungan berpasir yang gelap menjadi setting utama dari Into the Dead. Kamu harus menyelamatkan diri dari zombie yang jumlahnya tak terbendung.

6. The Walking Dead Telltale

Game Horor Android - The Walking Dead Telltale. (Google Play Store)

Setelah populer dengan versi komiknya, The Walking Dead Telltale diadaptasi ke dalam game Android. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Lee, seorang pria yang harus bertahan hidup di tengah wabah zombie. Lee tidak sendiri, karena ia ditemani oleh seorang gadis kecil bernama Clementine yang juga harus dijaganya.

Game petualangan horor ini menawarkan alur cerita yang menarik, dengan scene menegangkan. Kamu diharuskan untuk memilih opsi jawaban untuk menentukan jalannya cerita dalam game Android ini..

7. Dead Effect 2

Game Horor Android - Dead Effect 2. (Google Play Store)

Cerita game Dead Effect 2 ini menjadi akhir dari versi Dead Effect sebelumnya.  Dead Effect 2 menceritakan kisah bahan eksperimen di fasilitas laboratorium milik Dokter Wagner. Ketika terbangun, kondisi Lab sudah hancur berantakan dan tubuh kita sudah mengalami modifikasi genetik.

Ditengah kebingungan terlihat beberapa pasukan tentara ada disana untuk membereskan lab dan sisanya memburu zombie. Game Dead Effect 2 hadir dengan tampilan yang sangat memukau dengan kualitas Ultra HD dan mempunyai kualitas suara dan gameplay yang sangat mumpuni layaknya seperti game PC konsol.

Itulah 7 rekomendasi game horor Android terbaik di tahun 2022. Yuk, install dan mainkan!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion PVPonline, Drag Motor Bebek hingga Matic