Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah profil dan biodata Viorenita Sutanto aka ONIC Vior yang mungkin belum banyak kamu ketahui. Siapa sebenarnya pro player Mobile Legends cantik satu ini?

Sejak ONIC mengumumkan daftar roaster mereka, nama ONIC Vior mendapat perhatian lebih dari pecinta esports tanah air. Pro player cantik ini mendadak jadi sorotan.

Namun hal tersebut bisa dianggap wajar, sebab dia akan menjadi satu-satunya wanita yang  berkompetisi di MPL ID season 9.

Masuknya Vior di MPL ID Season 9 membuatnya dirinya menjadi wanita kedua di ajang turnamen MPL ID setelah Listy Chan.

Bagaimana sepak terjang gadis cantik ini pastinya dinanti-nanti penggemar esports Mobile Legends pada MPL ID season 9 nanti.

Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. (instagram)

Buat kamu yang penasaran dengan informasi terkait profil dan biodata Viorenita Sutanto aka ONIC Vior, coba cek beberapa informasi yang telah dirangkum Hitekno.com berikut ini:

  • Viorenita Sutanto yang juga akrab dikenal dengan ONIC Vior atau Nitavior merupakan seorang gamer cantik asal Jakarta. 
  • Viorenita Sutanto lahir di Jakarta, 26 Juli 1999. Itu artinya pada 2022 ini, dia sudah berusia 23 tahun.
  • Viorenita Sutanto diketahui memiliki darah keturunan Indonesia dan Korea Selatan. Jadi, pantas saja jika wajahnya super cantik.
  • Sebelum jadi pro player, ia sempat menjadi brand ambassador ONIC Esports.
  • ONIC Vior diketahui beragama Katolik dan berstatus belum menikah.

Prestasi dan skill Viorenita Sutanto aka ONIC Vior

Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. (instagram)

Seperti informasi yang telah dijelaskan di atas bahwa ONIC Vior masuk dalam roster di tim esports ini untuk kejuaraan MPL ID Season 9. 

Pro player Mobile Legends cantik ini juga baru akan menjadi satu-satunya wanita yang  berkompetisi di MPL ID. Karena sebelumnya jadi BA, jadi belum banyak trofi yang bisa ia persembahkan untuk tim.

Namun meski sebelumnya menjadi Brand Ambassador namun ia memiliki hero pool yang luas.

Beberapa hero Mobile Legends yang sering digunakan pro player cantik ini adalah Angela, Eudora, Cyclops, Pharsa dan Irithel.

Media sosial

Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. (instagram)

Jika kamu ingin mengenal Viorenita Sutanto aka ONIC Vior lebih dekat, mungkin kamu bisa mengikuti berbagai media sosial yang dia punya.

Instagramnya @nitavior sudah diikuti lebih dari 800 ribu pengguna Instagram. Akun TikToknya @violetorca kini sudah memiliki jutaan pengikut lho.

Sementara jika kamu ingin menyaksikan sendiri bagaimana skill ONIC Vior, kamu bisa melihatnya di YouTube atau Nimo TV dengan akun nitavior (YouTube) dan onicvior (Nimo TV).

Itulah beberapa informasi yang perlu kamu tahu tentang profil dan biodata Viorenita Sutanto aka ONIC Vior. Satu-satunya pro player Mobile Legends wanita di MPL ID Season 9.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar