Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main game bisa jadi pengisi waktu maupun jadi penghibur. Namun untuk para jomblo di hari Valentine, ada beberapa game yang sebaiknya dihindari. Kenapa?

Tentusa beberapa game dalam daftar ini akan menyentil-nyentil perasaan para jomblo. Terlebih bertepatan di hari valentine yang menjadi momen para pasangan mengungkapkan rasa sayang.

Bukan hanya kisah romantis dan percintaan saja yang membuat beberapa game ini harus dihindari jomblo di hari valentine. Ada beberapa mekanis yang harus dimainkan lebih dari satu orang.

Lebih lanjut, cek berikut ini daftar game yang lebih baik dihindari jomblo di hari velentine.

1. It Takes Two

It Takes Two. (PlayStation)

It Takes Two adalah game yang wajib dimainkan oleh dua orang. Tidak ada opsi bermain dengan CPU. Karenanya jika tidak punya pasangan atau teman untuk main game bareng, hindari saja.

Terlebih story dalam It Takes Two ini mengisahkan upaya mendamaikan sepasang suami istri. Banyak momen-momen romantis dalam game ini yang akan membuat seorang jomblo iri melihatnya.

2. To the Moon

To The Moon. (Steam)

Bukan soal harga aset kripto yang melambung tinggi, To the Moon adalah judul game dengan story yang menyayat hati. Mengangkat kisah dari pasangan Dr. Rosalene and Dr. Watts.

Keduanya punya pekerjaan unik, yakni memenuhi permintaan terakhir dari pasiennya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Kedua memenuhi permintaan tersebut meski hanya dalam isi kepala pasiennya saja.

3. CLANNAD

Game visual novel CLANNAD. (PlayStation)

Terkenal sebagai game visual novel yang telah diadaptasi menjadi anime. Kisah dalam CLANNAD ini terkenal akan menyayat hati hingga membuat air mata tak terasa membasahi pipi.

Mengangkat kisah Tomoya Okazaki, seorang pelajar dari Hikarizaka High School yang habis ditinggal ibunya. Di tengah hidupnya yang susah menghadapi ayah seorang pemabuk, ia dipertemukan dengan sosok gadis bernama Nagisa.

4. Unravel Two

Unravel Two. (Nintendo)

Sama seperti It Takes Two, Unravel Two juga didesain untuk dimainkan berdua. Bagaimana koordinasi dan kerja sama antara dua pemain dibutuhkan untuk menyelesaikan game platformer ini.

Memang disertakan mode single player, namun yakin mau main sendiri? Seorang jomblo menyaksikan dua karakter saling bekerja sama akan menyelesaikan tantangan bisa membuat merasa ngenes.

5. The Fruit of Grisaia

Game visual novel The Fruit of Grisaia. (Steam)

Lagi-lagi game visual novel menjadi permainan yang sebaiknya dihindari jomblo di hari valentine. Termasuk The Fruit of Grisaia, game yang juga telah diadaptasi menjadi anime populer.

Dalam game ini kamu menjadi seorang pelajar sekolah khusus yang siswanya didominasi para gadis. Karena sekolah khusus, para siswa di sini ternyata punya karakteristik dan latar belakang yang tak biasa.

Itulah lima game yang sebaiknya dihindari jomblo di hari valentine. Lebih baik memilih main game lain saja.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru