Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 12 Februari 2022 | 22:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain game dan push rank bareng dengan pacar tentu dapat menciptakan momen romantis. Berikut kami akan memberikan daftar combo hero bucin di Mobile Legends.

Daftar rekomendasi di bawah ini cocok buat kalian yang ingin push rank saat Valentine Day atau Hari Valentine. Mobile Legends sendiri telah memberikan title khusus bagi para player yang rajin push rank bersama.

Mereka dapat memperoleh empat tipe afinitas yaitu Pasangan, Saudara, Sahabat dan Orang Kepercayaan. Title Pasangan bakal muncul sebagai ikon bunga mawar pada profil yang tampil sebelum pertarungan.

Title tersebut dapat membuat pasangan lebih semangat saat push rank. Combo hero di bawah biasanya dipilih oleh para bucin di Mobile Legends.

Para bucin ini selalu memilih hero yang dapat menempel atau mungkin memberikan damage lebih ketika digunakan bersama-sama. Berikut daftar combo hero bucin di Mobile Legends:

1. Johnson dan Odette

Combo Johnson dan Odette. (YouTube/ Hororo Chan)

 

Johnson dan Odette biasanya digunakan oleh pasangan kekasih yang ada di Mobile Legends. Tampilan Johnson yang penuh armor membuat hero ini nampak maskulin. Odette sendiri dikenal sebagai salah satu hero Mage dengan paras cantik dan seksi.

Skill ultimate Swan Song dari Odette dan Rapid Toouchdown milik Johnson bisa menghasilkan combo mematikan. Johnson akan berputar-putar di peta sembari membawa Odette ke dalam tubuhnya yang berubah menjadi mobil. Hero yang ditabrak oleh Johnson dan Odette kemungkinan besar langsung sekarang.

Sosok Puteri asal Indonesia pernah menikah dengan streamer gaming asal Malaysia bernama Adam (Adam Spartanker) pada 2019 lalu. Rupanya mereka merupakan gamer Mobile Legends yang dulunya sering menggunakan combo hero Johnson dan Odette.

2. Cecilion dan Carmilla

Ilustrasi skin couple Mobile Legends Cecillion dan Carmilla. (Moonton)

 

Dua hero yaitu Cecilion dan Carmilla memiliki skin couple yang cukup blink-blink. Ketika digunakan bersama, dua hero ini juga bisa menghasilkan efek dan combo khusus.

Ketika Carmilla berada di dekatnya, Cecilion dapat memanggil sang kekasih untuk menjadi Vermil Shadow dan merasukinya. Combo dua hero tersebut dapat menghasilkan shield dan tambahan magic damage.

Jika kalian memakai dua hero tersebut untuk push rank, tim milikmu diuntungkan karena mereka memperoleh magic damage yang tinggi.

Pasangan bisa saling melengkapi role antara Support dan Mage di dalam formasi tim. Carmilla yang merupakan putri bangsawan dan Cecillion sang penyanyi juga mempunyai kisah cinta tersendiri di Land of Dawn. Skin Valentine Cecilion dan Carmilla diluncurkan oleh Moonton pada tahun lalu.

3. Angela dan Claude

Combo Claude dan Angela. (YouTube/ Zeroo Plays)

 

Angela menjadi hero favorit para bucin di Land of Dawn. Bagaimana tidak, skill Heartguard miliknya memungkinkan ia dapat merasuki tubuh hero lain. Combo dari Angela dan Claude bisa menghasilkan damage tinggi.

Claude dapat memperoleh shield tambahan di mana HP-nya juga bertambah berkat skill healing milik Angela. Hero Support tersebut juga bisa mencicil HP lawan saat berada di tubuh Claude.

Sang Marksman terkenal mempunyai skill Blazing Duet yang mematikan. Paduan Blazing Duet dan Heartguard membuat dua hero ini bisa menghancurkan formasi lawan dengan cepat.

4. Gusion dan Lesley

Ilustrasi skin couple Mobile Legends. (Moonton)

 

Moonton memberi skin Valentine khusus pada Gusion dan Lesley di tahun 2019. Combo dua hero ini juga cukup mematikan. Mereka akan menjadi pasangan Assassin dan Marksman yang paling sakit.

Itu berkat kombinasi Magic Power dan Critical yang mereka miliki dikenal sebagai salah satu yang terkuat di antara hero lainnya.

Apabila skill ultimate Gusion gagal menghempaskan lawan, skill jarak jauh dari Lesley bisa menghabisi darah hero yang tinggal sedikit. Itulah tadi daftar combo hero bucin di Mobile Legends, tertarik mempraktikkannya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend