Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Februari 2022 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Livy Renata buka-bukaan kalau dirinya sering mendapatkan DM atau direct message dari berbagai akun centang biru, termasuk Artis Indonesia. Bahkan Hotman Paris hingga Desta pernah DM gamer cantik ini.

Kisah banyaknya DM yang masuk dari akun-akun ternama ini diungkap Livy Renata ketika hadir di YouTube Nikita Mirzani belum lama ini. Ia menceritakan banyak kepada artis Indonesia tersebut.

Karena tidak tahu banyak soal entertainment Indonesia, gamer cantik ini tidak begitu tahu siapa sebenarnya orang-orang yang DM kepada dirinya. Hanya beberapa yang bisa diingatnya, yakni Desta dan Hotman Paris.

"I enggak tahu sama like entertainment, jika kalau misalnya ada DM tapi centang biru I cuma kayak, I enggak tahu yang DM siapa," kata Livy Renata dikutip HiTekno.com dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

"Kemarin yang DM I Desta sih, mau ngajak ketemuan, enggak tahu, mungkin proyek ya," imbuhnya.

Livy Renata. (instagram)

Tak hanya Desta, ia juga menceritakan DM yang diterima dari Hotman Paris. Bahkan pengacara tersohor itu sampai mengirimkan nomor telepon, namun Livy Renata menghiraukannya.

"Dia cuma DM nomor telepon" ungkap Livy.

Di kesempatan yang sama, Livy Renata mengaku kalau dirinya biasa-biasa saja mendapatkan DM dari Hotman Paris. Ia merasa tidak spesial, karena tahu kalau pengacara tersebut mengirimkan pesan kepada orang lain juga.

"Hotman Paris semua orang di-DM jadi I enggak ngerasa spesial" katanya.

Di lain sisi, Livy Renata nampaknya akan terlibat proyek baru dengan Desta. Diketahui ia sempat foto bertiga dengan Desta dan Rachel Florencia, seperti dipostingkan melalui Instagram.

Sosok Livy Renata memang sedang jadi sorotan belakangan ini, semenjak dirinya mulai rajin hadir ke berbagai channel YouTube ternama. Bahkan di luar channel gaming seperti milik Nikita Mirzani.

Sampai saat ini diketahui kalau gadis cantik berusia 19 tahun tersebut menjadi brand ambassador dari tim esports Alter Ego. Ia telah dua tahun di kontrak tim esports tersebut.

Gamer cantik ini juga telah dijadwalkan segera terbang ke Australia untuk mengikuti perkuliahan. Diceritakan sebelumnya, keberangkatan Livy Renata sempat terkendala saat pandemi.

Kita nantikan kabar selanjutnya dari Livy Renata dan kejutan apa lagi yang diungkap gamer cantik ini.

BACA SELANJUTNYA

32 Atlet eSports PUBG Mobile Squad Dipanggil ke Seleknas SEA Games 2023