Minggu, 29 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game zombie salah satu game yang memberikan efek menegangkan seperti game horor, bahkan beberapa game zombie ini memberikan efek visual maupun audio yang sangat nyata dan membuat para pemainnya seakan-akan dibawa dalam game tersebut. Kalian penasaran kan rekomendasi game zombie terbaru ini? 

Zombie sebagai salah satu karakter yang digambarkan sebagai mayat yang tidak berpikiran dan ingin memangsa manusia terutama otak manusia sebagai target santapan utamanya. Tentu game zombie ini akan terasa sangat mengasikan dan menegangkan untuk dimainkan. Berikut rekomendasi game zombie terbaru:

Rekomendasi Game Zombie Terbaru bahkan ada yang belum rilis.

1. Dying Light 2 

Dying Light 2 Stay Human. (Steam)

Game PC ini dirilis pada 4 Februari 2022 yang dikembangkan oleh Techland, di dalam game ini kalian bisa permainan secara sendiri atau single player dan bisa bekerja sama atau membentuk Squad. 

Game zombie ini menceritakan kejadian di daerah Harran,  dimana para manusianya dikalahkan oleh virus dan manusia tersebut berubah menjadi zombie yang sangat mengerikan. Dan akhirnya terjadi salah satu kota di mana ada salah satu orang yang bisa diharapkan agar dunia kembali terang dan keluar dari kegelapan para zombie. 

Selain itu di dalam game ini terdapat siklus yang siang san malam di mana pada siang hari para zombie  tidak bisa menjelajahi area yang terpapar sinar matahari. 

Game ini bisa kalian mainkan di PC dengan menggunakan Windows 7 minimal prosesor menggunakan AMD Ryzen 3 2300X.

2. Urban Strife

Urban Strife. (Steam)

Game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022 awal, dan dikembangkan oleh White Ponds Games. Game PC ini masuk ke dalam genre RPG, Indie dan strategi. 

Di dalam game ini juga terdapat dua siklus yang dan malam dan juga harus melawan para game kejam dan gerombolan zombie dengan menggunakan berbagai senjata yg ambil sangat futuristik untuk merebut kembali perkotaan yang pernah dikuasai oleh zombie tersebut.

Kita nantikan sampai game zombie ini resmi meluncur nantinya apakah bisa menawarkan sesautu yang berbeda.

3. The Day Before

The Day Before. (Steam)

Game ini bakal rilis pada 21 Juni 2022 dan bisa kalian masukkan ke dalam daftar wishlist. Game ini bisa kalian mainkan pada Windows 7 Windows 8 dan Windows 10 dengan prosesor Intel core i5 4430 atau AMD FX-6300. 

Di dalam game ini diceritakan kalian harus melawan para zombie, dan bergabung dengan masyarakat lainnya yang selamat serta membunuh rekan-rekan sekalian yang telah terinfeksi dengan virus zombie tersebut.

Kalian juga bisa mengumpulkan berbagai mobil dan senjata yang bisa kalian jual kepada sesama rekan yang ingin menyelamatkan diri serta mencari lokasi yang aman untuk bertempat tinggal jauh dari zombie.

Game Zombie ini direncanakan akan meluncur pada Juni 2022 mendatang meallui Steam.

4. Tom Clancy's Rainbow Six Extraction

Tom Clancy's Rainbow Six Extraction. (Ubisoft)

Game ini bisa kalian mainkan di Xbox dan PC, dalam game ini kalian bisa memainkan secara tim atau squad. Salah satu misi game ini adalah kalian harus melawan para alien. Setiap pemain akan dibekali berbagai senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Terdapat 12 peta yang bisa kalian jelajahi tentu di setiap peta terdapat tantangan dan taktik yang berbeda-beda untuk menguji pengetahuan, kerjasama dari tim yang kalian bentuk. Tim kalian juga akan masuk ke dalam elite rainbow six operator dan bergabung untuk menciptakan REACT (Rainbow Exogenous Analysis and acontainment Team).

5. Zombie Carnage 2

Zombie Carnage 2. (Steam)

Game Ini baru saja dirilis pada 4 Februari 2022 serta dikembangkan oleh LNJ. Di dalam game ini kalian bisa berperan sebagai manusia maupun zombie, jika kalian berperan sebagai zombie kalian harus bisa menginfeksi manusia dan jika kalian berhasil maka kalian bisa membuka berbagai peti untuk mendapatkan berbagai senjata serta untuk meng-upgrade kemampuan para zombie. 

Jika kalian berperan sebagai manusia kalian bisa mendapatkan berbagai senjata yang bisa kalian upgrade setelah membunuh para zombie. Game ini bisa kalian mainkan pada Windows 7 dan setelahnya.

6. After the Fall

After the Fall. (Steam)

Game PC ini telah dirilis pada 10 Desember 2021 dan dikembangkan oleh Vertigo Games. Dalam game ini kalian diceritakan akan masuk ke dalam area Arizona Sunshine. Game ini termasuk dalam genre FPS. 

Dalam game ini kalian harus bisa melawan para zombie dengan menggunakan berbagai senjata serta pedang untuk memenggal kepala zombie. Selain itu kalian juga tidak luput dari serangan zombie dan kalian harus mengonsumsi berbagai obat-obatan untuk memulihkan kesehatan.

Game zombie ini bisa dimainkan pada Windows 10 dengan menggunakan prosesor Ryzen 5 1600 dan sejenisnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi game zombie terbaru yang bisa kalian pilih untuk menemani waktu luang kalian agar tidak terasa membosankan. Kira-kira mana nih game zombie pilihan kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

13 Game Horor Android Terbaik, Dijamin Bikin Senam Jantung