Kamis, 01 Desember 2022
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Februari 2022 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game PC multiplayer untuk laptop kentang yang seru dimainkan? Tim HiTekno.com telah merangkum rekomendasi game PC yang bisa jalan dengan laptop RAM 4 GB saja.

Bermain game di PC atau laptop memang nyaman dibanding smartphone. Game PC multiplayer menjadi jenis game yang banyak dicari. Namun kebanyakan game PC multiplayer memiliki kualitas tinggi yang tidak sembarang laptop bisa memainkan.

Meski begitu, masih banyak game multiplayer yang bisa kamu mainkan di laptop kentang. Game PC multiplayer ini hanya dibekali dengan visual minimalis atau seadanya, namun tetap mampu memberikan pengalaman yang menakjubkan.

Game multiplayer untuk laptop kentang ini memiliki beberapa genre, seperti game perang hingga game petualangan. Selain itu, kamu beberapa game bisa kamu dapatkan gratis di situs download game PC seperti Steam, serta menyediakan opsi bermain offline dan online.

Berikut rekomendasi game PC multiplayer untuk laptop kentang RAM 4 GB yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Don't Starve Together

Don't Starve Together. (Steam)

Don't Starve Together termasuk game survival yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di dunia yang berkesan gothic. Kamu akan berhadapan dengan bahaya dan monster aneh.

Sesuai dengan judulnya, di dalam game ini kamu sebaiknya jangan sampai kelaparan bersama teman-temanmu. Carilah resource untuk membuat sebuah item, dan membangun struktur untuk bertahan hidup.

2. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive. (Valve)

Counter Strike: Global Offensive merupakan game FPS besutan Valve Corporation yang juga menaungi platform penjualan game digital nomor satu saat ini, yaitu Steam.

Game PC Counter Strike: Global Offensive saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Tentu saja ini adalah hal yang paling ditunggu oleh beberapa pemain.

3. Hero Siege

Hero Siege. (Steam)

Hero Siege adalah sebuah game dual stick yang terbilang sederhana dari sisi gameplay-nya. Namun, game action yang diberi elemen RPG ini tetap terasa seru untuk terus dimainkan.

Game PC ringan ini menceritakan kerajaan Tarethiel telah diambil alih oleh makhluk-makhluk neraka. Misi kamu disini adalah membersihkan kerajaan Tarethiel tersebut dan tentu saja membebaskan warga kerajaan Tarethiel dari siksaan makhluk-makhluk neraka yang disebut Damien.

4. Valorant

Valorant. (PlayValorant)

Riot Games meluncurkan Valorant yang mendapatkan respon positif dari gamer. Game PC untuk laptop kentang ini hadir memberikan nuansa baru di tengah jenuhnya game shooting multiplayer.

Valorant hadir sebagai game gratis yang menggabungkan permainan ala Overwatch dan Counter Strike. Mengusung shooting penuh aksi, dengan beragam hero yang terus diperbarui daftarnya.

5. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat. (Steam)

Human: Fall Flat merupakan salah satu game PC multiplayer ringan yang bisa kamu mainkan di laptop kentang untuk mengusir bosan.

Game PC ringan untuk laptop kentang ini dikembangkan oleh Code Glue dan No Brakes Games mengharuskan kamu untuk bekerja sama dengan teman-teman untuk bereksperimen dengan berbagai cara dalam melewati setiap rintangan.

6. Pummel Party

Pummel Party. (Steam)

Pummel Party adalah game pesta online dengan 4 pemain dan multiplayer online. Kamu diharuskan untuk menghancurkan pertemanan dalam koleksi mini game yang unik.

Game PC ini terdiri dari sejumlah mini game yang absurd dan lucu. Dalam minigame tersebut, kamu harus mengumpulkan skor sebanyak mungkin (tergantung pada level) dan memukul lawan menggunakan berbagai macam item seperti bahan peledak, senjata, dan bahkan sarung tinju yang dapat diperpanjang.

7. Golf With Your Friends

Golf With Your Friends. (Steam)

Golf With Your Friends adalah game multiplayer yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama 12 pemain lainnya. Pada game ini kamu akan merasakan pengalaman bermain golf yang berbeda dari game golf lainnya.

Tampilan game PC ini bisa dibilang cukup klasik, tetapi dengan adanya tantangan yang harus dilewati oleh para pemain, membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan.

8. Terraria

Terraria. (Google Play Store)

Game sandbox satu ini dikemas secara 2D, memiliki sedikit kemiripan layaknya alternatif Minecraft. Banyak segala bentuk eksplorasi dan kreativitas yang bisa kamu curahkan untuk Terraria.

Itulah 8 rekomendasi game PC multiplayer untuk laptop kentang yang wajib kamu coba mainkan untuk bersenang-senang bersama teman-teman kamu. Jadi mana yang menurutmu paling menarik? Selamat mencoba!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Netflix Disinyalir Lagi Kerjakan Game PC AAA, Bikin Penasaran