Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Maret 2022 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak karakter Genshin Impact yang bisa digunakan pemain saat ini. Masing-masing memiliki kemampuan dan fungsinya sendiri dalam tim. Ada DPS, support, healer, sub-DPS, dan masih berkembang lainnya.

Selain itu, karakter Genshin Impact juga dibagi stratanya dalam status bintang. Ada karakter bintang 5 yang memiliki kelangkaan tinggi dan banyak kelebihan, juga karakter bintang 4 yang mudah didapatkan dan murah dalam membangunnya.

Jika kebanyakan pemain mengandalkan karakter bintang 5 sebagai andalan, ada juga beberapa bintang 4 yang tidak boleh dianggap remeh. Bahkan bisa diandalkan sebagai DPS alias penghasil damage.

Buat kamu yang mencari karakter Genshin Impact sebagai DPS, beberapa bintang 4 bisa jadi pilihan. Terlebih karakter bintang 4 memiliki biaya rendah untuk meningkatkan level dan talentnya.

Berikut ini tim HiTekno.com merangkum rekomendasi karakter bintang 4 yang bisa dijadikan DPS di Genshin Impact.

1. Razor

Karakter Genshin Impact - Razor. (miHoYo)

Sejak awal dikenalkan, Razor jadi pilihan DPS yang mudah dan murah. Ia adalah pemakai Claymore, senjata yang cenderung berdamage besar untuk Physical meski gerakannya lamban.

Razor bisa dibangun sebagai DPS physical mengandalkan Claymore, atau menjadi DPS Electro mengandalkan Elemental Burst damage. Cocok untuk kamu yang membangun komposisi tim Elecro-Charge.

2. Yanfei

Karakter Genshin Impact - Yanfei. (miHoYo)

Karakter Pyro di Genshin Impact terkenal sebagai penghasil damage besar. Termasuk Yanfei, pengguna Catalys yang bisa jadi alternatif DPS pyro. Cocok untuk kamu yang suka jaga jarak dengan musuh.

Dengan Yanfei kamu bisa membangun komposisi tim Pyro-Vaporize bersama Xingqiu di dalamnya. Atau membangun komposisi tim Pyro-Overloade bersama Fischl maupun Lisa. Kelebihan Yanfei di Overloaded tidak perlu lari jauh mengejar monster yang terpental.

3. Rosaria

Karakter Genshin Impact - Rosaria. (miHoYo)

Rosaria adalah karakter bintang 4 pengguna polearm dan elemen Cryo. Kombinasi polearm dan Cryo sangat cocok, karena serangannya tidak langsung memecahkan Freze pada musuh sehingga menghasilkan damage lebih banyak.

Karakter Genshin Impact ini cocok dibangun sebagai karakter DPS Physical memanfaatkan senjata Dragonspine Spear. Kecepatan Rosaria juga jadi point tambahan sebagai DPS.

4. Beidou

Karakter Genshin Impact - Beidou. (miHoYo)

Beidou jadi karakter DPS alternatif yang murah. Sama seperti Razor ia adalah pemakai Claymore dan elemen Electro. Karenanya cocok untuk penghasil damage andalan tim kamu.

Menariknya Beidou tergolong karakter yang fleksibel, bisa untuk membangun komposisi tim Electro-Charge maupun Electro-Overloaded. Bisa juga menjadi DPS physical yang mematikan.

Itulah empat karakter Genshin Impact bintang 4 yang bisa diandalkan sebagai DPS.

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024