Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Maret 2022 | 18:23 WIB

Hitekno.com - MPL Season 9 Week 6 Day 1 akan mempertemukan laga panas Alter Ego vs EVOS Legends. Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim membutuhkan poin tambahan untuk merangsek ke papan atas.

Baik Alter Ego maupun EVOS Legends sama-sama menghuni papan tengah. Dalam Week 5 lalu, Alter Ego menempati peringkat keempat dengan perolehan +3 poin.

EVOS Legends tepat di bawahnya yaitu berada pada peringkat kelima dengan -2 poin. Alter Ego menghuni posisi keempat setelah mengantongi lima kemenangan dan empat kekalahan.

EVOS Legends baru melakoni delapan pertandingan dengan catatan empat kali menang dan empat kali kalah. Alter Ego menunjukkan permainan yang meningkat pada pekan kelima MPL Season 9.

Mereka mampu menggilas Geek Fam dengan skor 2 vs 0 dan menang tipis atas Rebellion Zion 2 vs 1. Di lain pihak, EVOS Legends baru saja tumbang dari Aura Fire dengan skor 0 vs 2. Tak hanya itu, Macan Putih juga kalah 0 vs 2 dari Rebellion Zion di pekan keempat.

klasemen MPL Season 9 week 5. (MPL Indonesia)

Meski begitu, EVOS sempat mengandaskan Alter Ego pada pertemuan pertama di MPL Season 9. Rekt dkk saat itu menang tipis 2 vs 1 atas Alter Ego melalui pertandingan yang berlangsung ketat.

Laga di pekan keenam mendatang menjadi ajang balas dendam bagi Alter Ego. Celiboy dkk bisa membalas kekalahan mereka di pekan keempat apabila mampu menumbangkan Macan Putih pada pekan keenam.

Sebaliknya, EVOS diprediksi akan berjuang mati-matian mengingat skor mereka masih belum aman untuk menjamin ke playoffs.

Perolehan EVOS adalah -2 poin sementara Rebellion yang ada di posisi ketujuh mengantongi -3 poin. Rekt dkk harus memenangkan laga melawan Alter Ego agar mereka menjauhi zona eliminasi playoffs.

Game kelima EVOS vs Alter Ego MPL Season 8 dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berikut statistik lima pertandingan terakhir Alter Ego vs EVOS Legends di MPL Indonesia:

Alter Ego vs EVOS Legends: 1 vs 2 (MPL Season 9 Week 4)
Alter Ego vs EVOS Legends: 2 vs 3 (Lower Bracket Playoffs MPL Season 8)
Alter Ego vs EVOS Legends: 2 vs 0 (MPL Season 8 Week 6)
Alter Ego vs EVOS Legends: 2 vs 1 (MPL Season 8 Week 4)
Alter Ego vs EVOS Legends: 1 vs 2 (MPL Season 7 Week 6)

Dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir kedua tim di MPL, EVOS mengantongi tiga kemenangan sementara Alter Ego memperoleh dua kemenangan. EVOS lebih diunggulkan jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim.

Performa lima pertandingan terakhir Alter Ego di MPL Season 9 adalah M M M K M (empat kemenangan dan satu kekalahan). Sementara performa EVOS dalam lima pertandingan terakhir di MPL Season 9 yaitu K K M M K (tiga kekalahan dan dua kemenangan).

Alter Ego sedikit diunggulkan jika melihat performa pertandingan terakhir mereka di MPL Season 9. Meski begitu, rekor pertemuan kedua tim menyiratkan bahwa EVOS sepertinya mengetahui kelemahan dari Alter Ego.

Laga Alter Ego vs EVOS Legends yang berlangsung pada Jumat (25/03/2022) diprediksi bakal berlangsung sengit. Itulah tadi statistik pertandingan terakhir Alter Ego vs EVOS, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend