Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 Maret 2022 | 18:48 WIB

Hitekno.com - Mohammad Fahmi Hasni alias Fahmitsu, writer dan kreator di balik game Coffee Talk telah berpulang. Kabar duka ini disampaikan keluarganya melalui akun Twitternya pada Senin (28/3/2022).

Kabar meninggalnya sosok di balik cerita dalam game Coffee Talk tersebut membuat Industri game lokal Indonesia mengalami kehilangan besar.

Pihak keluarga pun telah mengkonfirmasi meningallnya Mohammad Fahmi Hasni menggunakan akun Twitter miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah meninggal adik saya Fahmi, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Jika ada urusan atau hutang yang belum diselesaikan bisa menghubungi kami pihak keluarga," bunyi cuitan di akun Twitter pribadi Fahmi, @fahmitsu.

Kabar wafatnya Fahmi juga diumumkan Coffee Talk di akun Twitter resmi mereka.

"Hari ini kami menerima kabar duka bahwa Fahmi, kreator dan penulis Coffee Talk telah wafat. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai. Terima kasih Fahmi," bunyi cuitan tersebut.

Saat masih bergabung di Toge Production, Fahmi turut mengembangkan game Coffee Talk game yang banyak memenangkan penghargaan internasional. Selain Coffee Talk, ia juga turut mengembangkan beberapa game kecil lainnya.

Coffee Talk sendiri berkisah tentang sebuah kafe kopi yang menerima pelanggan, baik manusia atau bukan. Pemain akan berperan sebagai barista, yang selain bertugas menyediakan minuman, tetapi juga mendengarkan curahan hati para pelanggan.

Selain Coffe Talk, ia juga mengembangkan What Comes After, game dengan story yang menyentuh hati dan perasaan.

Selain mengembangkan game, Fahmi juga dikenal sebagai jurnalis. Ia pernah berkarier di media online teknologi Tech in Asia dan hingga kini masih gemar menuslis di blog pribadinya. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Trailer Coffee Talk Episode 2 Beredar, Ada Karakter Baru!