Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 April 2022 | 16:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan event terbatas Secrets of the Tomb ke game detektif romansa, Tears of Themis. Seperti apa event spesial yang siap meluncur ini?

Tears of Themis dipastikan mendapatkan event baru Secrets of the Tomb mulai 29 April 2022 mendatang. Pastinya akan membawa petualangan seru ke game detektif romansa ini. 

Dalam event ini akan menghadirkan cerita yang seru, misi yang menyenangkan, bersama dengan lencana eksklusif event, kartu R baru, undangan terbatas, dan hadiah berlimpah lainnya menantimu.

Mulailah perjalanan bersamanya menuju Khaimit, negeri pasir keemasan. Kedua hati yang semakin dekat akan bersama-sama menentukan takdir yang baru.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Event terbatas Secrets of the Tomb akan dimulai setelah update pada 29 April. Jelajahi reruntuhan misterius Khaimit dan dapatkan hadiah berlimpah. Misi Story dan Side Story Shadows of Resurrection akan tersedia secara bertahap selama periode event.

Pengacara dapat menikmati gameplay Tomb of Ita, mengonsumsi Energi Eksplorasi untuk membersihkan debris dan mendapatkan Poin dan EXP Eksplorasi. Pengacara dapat meningkatkan Peringkat Eksplorasi mereka dan meningkatkan Kemampuan Eksplorasi mereka untuk menjelajahi makam lebih dalam dan mengungkap harta karun di dalamnya.

Misi Artefak akan terbuka di setiap Peringkat Eksplorasi. Terima tugas dari kurator Rubis Museum dan buka Artefak yang melimpah di dalam Museum. Ikut serta dalam event dan selesaikan misi untuk mendapatkan lencana eksklusif event Roaring Sands, undangan terbatas Desert Road, dan kartu R dari empat protagonis pria.

Selain itu, event Shadow of Themis dari Secrets of the Tomb akan dibuka pada 29 April. Kartu SSR terbatas Luke Overflowing Thoughts, Artem Echoes Ablaze, Vyn Flickering Moonlight, dan Marius Dimly Lit akan tersedia selama event berlangsung.

Untuk mengukir kenangan indah di gurun pasir, Outfit Bertema [Sandstorm] untuk empat protagonis pria, serta Latar Belakang [Desert Oasis] dan [Khaimit Palace] akan tersedia di Toko Kosmetik dengan harga diskon untuk waktu yang terbatas. Event [Oasis Reveries] yang menyediakan Kartu Nama dan Latar Belakang Undangan Terbatas juga akan dimulai setelah update, bersama dengan Event Total Pembelian, Event Returner, dan Login Harian

Buat kamu pemain Tears of Themis, jangan sampai melewatkan event terbatas Secrets of the Tomb yang telah disiapkan HoYoverse.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024