Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 April 2022 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saking maraknya gamers sekarang ini banyak situs top up game online termurah yang bisa kamu pilih untuk top up diamond maupun cash game. Pada situs ini, terdapat berbagai pembelian jenis game-game hits, mulai dari Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi lainnya.

Pasalnya, kamu bisa membeli cash maupun voucher untuk aplikasi Google Play Store, Steam, Garena, Tinder, Spotify dan lainnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui e-wallet mulai dari Gopay, Ovo, dan juga Dana.

Nah, berikut ini ada sejumlah tempat membeli voucher game terbaik yang bisa kamu coba untuk top up game yang kamu mainkan!

1. Codashop

Codashop. (APKpure)

Codashop menjadi salah satu situs tempat top up game murah. Ada banyak pilihan top up game-nya yang tersedia seperti Diamond Free Fire, Mobile Legend, hingga UC PUBG Mobile.. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembelian voucher Spotify premium, Tinder, Google Play Store dan lainnya di situs Codashop.

Harga top up diamond game Free Fire dibanderol mulai Rp 1000 saja dan untuk pembayarannya bisa melalui Alfamart, pulsa seluler, Gopay, Ovo, Dana, dan juga LinkAja. Caranya kamu hanya perlu mengisi kolom ID games yang akan di isi diamond dan alat email saja. Mudah bukan?

2. UniPlay

UniPlay. (UniPlay.id)

Situs top up game termurah dan terpercaya lainnya adalah UniPlay. Kamu bisa melakukan pembelian diamond Free Fire dan Mobile Legend, COD Points untuk Call Of Duty Mobile dan lainnya.

Sebagai situs top up game termurah, UniPlay membanderol harga item game mulai dari Rp 10 ribuan. Cara pembeliannya masih sama, yakni kamu hanya perlu mengisi ID game dan nomor telepon pada situs UniPlay. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke langkah transaksi.

3. Dunia Games

Dunia Games (duniagames.co.id)

Dunia Games termasuk situs top up game yang cukup terkenal. Pasalnya, Dunia Games menyediakan top up voucher game  dari Call Of Duty Mobile, Free Fire, PUBG Mobile, Shell Fire, Ragnarok Mobile dan lainnya. Untuk voucher aplikasi Dunia Games juga menyediakannya, seperti Google Play Store, Garena, dan juga Tinder.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, untuk top up 12 diamond Free Fire kamu hanya perlu membayar Rp 2.500 saja. Tak jauh berbeda dengan situs lain, kamu hanya perlu memasukkan ID game saat ingin melakukan top up game di situs ini. Sedangkan metode pembayarannya bisa menggunakan pulsa operator seluler, Telkomsel, XL, Smartfren, dan juga Tri.

4. Unipin

Unipin. (Unipin.com)

Ada banyak pilihan top up game ternama di situs satu ini, mulai dari PUBG Mobile, Arena of Valor, Valorant, Mobile Legend, Free Fire, dan masih banyak lagi lainnya. Harganya pun terjangkau, untuk mendapatkan 3 diamond Mobile Legend kamu hanya perlu membayar RP 1.500 saja.

Untuk pembeliannya, kamu hanya perlu menulis ID game dan melakukan pembayaran melalui Shopeepay, pulsa operator seluler, Dana, Ovo, Gopay, dan masih banyak lagi lainnya. Agar mendapatkan banyak cashback, kamu bisa membeli voucher Unipin di Shopee atau membelinya langsung. Cara top up diamond ML di Shopee pun cukup mudah.

5. Juragan Cash

Juragan Cash. (juragancash.com)

Hadir dengan menawarkan berbagai jenis top up game mulai dari Call Of Duty Mobile, Free Fire, PUBG Mobile dan lain-lain, Juragan Cash juga menjadi situs termurah yang dipilih para gamers untuk top up game.

Dengan harga top up game mulai dari Rp 1000 rupiah, selain itu kamu juga bisa membeli voucher aplikasi Google Play Store, iTunes Gift Card dan masih banyak lagi.

Itu dia 5 situs top up game terpercaya dan termurah. Ingin mendapatkan harga lebih murah lagi dan banyak cashback? Cek di Shopee sekarang juga yuk, karena ada kampanye Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung pada tanggal 5 April sampai 5 Mei 2022.

Kamu bisa mendapatkan banyak promo menguntungkan pada kampanye belanja ini, seperti Cashback 50% 5 Waktu, Tiga kali puncak kampanye, COD Gratis Ongkir RP 0,  Serba Seribu, dan lainnya. Segera checkout belanjaan kamu di Shopee!

BACA SELANJUTNYA

Orang Ini Nyesel Setelah Tanya Cara Pakai Voucher, Netizen: Kocak Gaming