Senin, 28 November 2022
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Mei 2022 | 09:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan YouTuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl mencuri perhatian usai keduanya membuat vlog bersama beberapa waktu yang lalu. Usai vlog keduanya tayang, banyak yang lalu bertanya-tanya mengenai status hubungan keduanya.

Vlog kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini diunggah ke channel YouTube gamer tersebut pada Senin (16/5/2022) lalu. Sejak diunggah video tersebut sudah ditonton hingga jutaan kali.

Dalam video yang diunggah, Jess No Limit dan Sisca Kohl pamer kemesraan saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Mengenakan topi couple, keduanya lalu menikmati suasana Ancol sambil saling memberi berbagai gombalan ke satu sama lain.

Kedekatan Jess No Limit dan Sisca Kohl langsung menjadi sorotan penggemar usai keduanya kerap membuat video kolaborasi bersama di channel YouTube masing-masing.

Saling memanggil satu sama lain dengan sebutan 'sayang' banyak yang lalu menduga jika Jess No Limit dan Sisca Kohl kini menjalin hubungan serius sebagai sepasang kekasih.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (youtube/Jess No Limit)

''Netizen se-Indonesia sangat senang melihat series ini'' tulis netizen.

''Kaget dan terkejut, semoga kalian langgeng terus'' komentar akun lainnya.

''Jiwa jombloku bergetar, nggak berhenti senyum nontonnya. Gemes sendiri, langgeng buat Kak Jess No Limit dan Sisca Kohl'' ungkap netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, video vlog kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 3,6 juta kali usai diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Penghasilan YouTube Windah Basudara dengan 8,7 Juta Subscriber, Sefantastis Gimmicknya?