Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Mei 2022 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi kejutan dari Epic Games Store dengan game gratis yang dibagikannya. Kamu bisa mendapatkan Borderlands 3 secara cuma-cuma langsung klaim saja.

Seperti biasanya, Epic Games membagikan game gratis tiap minggunya untuk diklaim para pengguna. Dari game-game indie hingga game AAA Borderlands 3 dibagikan platform distribusi game PC secara digital ini.

Untuk Borderlands 3 ini, bisa kamu klaim sebagia game gratis mulai hari ini, Jumat (20/5/2022) hingga 26 Mei 2022 mendatang. Karena itu langsung klaim jangan sampai ketinggalan.

Cukup sekali klaim saja, game PC AAA garapan Gearbox Software ini jadi miliknmu selamanya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya sebagai game gratis ini?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum cara mendapatkan Borderlands 3 sebagai game gratis:

  1. Masuk ke situs Epic Games Store dan login ke akun kamu.
  2. Buat akun Epic Games jika belum memilikinya.
  3. Masuk ke halaman distribusi Borderlands 3 di Epic Games Store pada LINK INI.
  4. Klik tombol GET di sebelah kanan.
  5. Placed Order lalu game PC ini masuk ke library kamu.
  6. Cek di launcher Epic Games, ke bagian Library game kamu ada Borderlands 3
  7. Download dan mainkan.

Segera klaim Borderlands 3 sebagai game gratis di Epic Games Store sebelum waktunya habis. Kapan lagi mendapatkan game PC AAA secara cuma-cuma.

Borderlands 3 jadi game gratis di Epic Games Store. (Epic Games)

Borderlands 3

Game PC ini meneruskan kesuksesan seri-seri sebelumnya. Menawarkan genre First Person Shooter dengan memadukan unsur RPG. Menjadi game yang seru untuk dimainkan, berdasarkan story hingga gameplaynya.

Menariknya lagi, Borderlands 3 tidak hanya mendukung single player namun tersedia pula mode Co-op untuk kamu mainkan bersama teman-teman.

Sebagai franchise Borderlands, game ini mengambil setting planet Pandora. Di mana terdapat banyak Vault yang berisi harta hingga teknologi peninggalan alien misterius Eridian.

Borderlands 3 berlangsung dengan setting waktu tujuh tahun setelah kematian Handsome Jack pada Borderlands 2. Karenanya kita akan menemukan beberapa karakter dari seri sebelumnya muncul.

Penasaran dengan Borderlands 3? Langsung saja dapatkan secara cuma-cuma di Epic Games Store. Mumpung lagi jadi game gratis, langsung klaim sekarang juga.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman