Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juni 2022 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buntut konflik antara Riot Games dan Moonton membuat sebuah rumor beredar mengenai game Mobile Legends yang terancam ditutup awal Juni 2022 ini. Rumor ini langsung menggegerkan publik terkhusus player game mobile populer tersebut.

Rumor mengenai game Mobile Legends yang terancam ditutup tahun 2022 ini menjadi perbincangan usai Riot Games dilaporkan melayangkan gugatan untuk Moonton ke pengadilan Amerika.

Developer game Mobile Legends ini dianggap sudah mengambil hak intelektual milik Riot Games pada sejumlah karakter di game tersebut seperti hero hingga skin yang ada.

Konflik ini lalu membuat berbagai rumor yang beredar dan menyebutkan bahwa Moonton akan menutup game Mobile Legends di awal Juni tahun 2022 ini. Setelah kabar ini beredar, berbagai reaksi langsung saja menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi.

''Player Mobile Legends ketar ketir mau tutup game, padahal udah spend banyak. Selamat masuk ke industri game'' tulis salah satu netizen.

Riot Games menuduh bahwa Moonton mengambil hak kekayaan intelektual mereka. (Dokumen tuntutan Riot Games)

''Serius lah Mobile Legends bakal ditutup?'' cuit akun lainnya.

''Mobile Legends tutup aja, biar anak lak*** di SEA berkurang'' tulis netizen.

''Agak nyesek sih, apalagi besarin akun itu benar-benar dari awal aku main Mobile Legends, sekitaran 2016 akhir apa 2017 ya dan sekarang udah dapat skin skin impianku. Tapi yasudah lah'' cuit netizen dengan akun lain.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Moonton terkait dengan konflik panasnya dengan sesama developer yaitu Riot Games dan rumor mengenai Mobile Legends yang akan tutup di bulan Juni 2022 ini.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023