Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Juni 2022 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game horor Android bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa game Android bertema horor yang menarik. Berani bermain game horor yang menyeramkan?

Game horor Android menjadi salah satu genre yang populer saat ini. Oleh karena itu, banyak game horor Android yang mulai bermunculan dengan menawarkan pengalaman bermain serealistis dan semenyeramkan mungkin.

Game-game ini tak hanya asyik untuk dimainkan, tetapi visual effect dan sound dalam game ini bisa membuat bulu kuduk merinding. Meski membuat pemainnya takut, terkejut dengan adanya jumpscare, dan terbayang-bayang, tak membuat pecinta genre horor mundur.

Berikut rekomendasi game horor Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. True Fear: Forsaken Souls 1

Game Horor - True Fear: Forsaken Souls 1. (Google Play Store)

Dalam game horor ini, kamu akan berperan sebagai Holly. Holly memiliki misi untuk mengungkap kematian ibunya yang penuh misteri. Tak hanya mencari penyebab kematian sang ibu, Holly pun harus menemukan adiknya yang hilang.

Kamu akan membantu Holly dengan berkeliling di beberapa lokasi, salah satunya adalah rumah sakit jiwa terbengkalai. Di dalam game ini ada banyak puzzle yang harus kamu selesaikan. Selain itu, ada lebih dari 10 cutscene menyeramkan yang bisa kamu tonton juga.

2. Detention

Game Horor - Detention. (Google Play Store)

Jangan anggap remeh grafis 2D sederhana yang ditawarkan Detention. Game horor ini telah lebih dulu sukses di platform PC hingga akhirnya dibawa ke mobile.

Game horor karya Red Candle Games ini mengambil setting Taiwan pada era 1960-an di masa darurat militer. Dalam game horor ini pula diangkat kisah di balik suatu tempat horor.

3. Dead by Daylight Mobile

Game Horor - Dead by Daylight Mobile. (Google Play Store)

Setelah sukses dengan versi PC dan PlayStation, Dead by Daylight merilis versi mobilenya. Dead by Daylight merupakan game multiplayer 4 vs 1, yang terdiri dari 4 survivor dan 1 killer.

Empat pemain ini akan bekerja sama untuk memecahkan puzzle dan keluar dari ruangan terkunci dalam game horor Android ini.

Selagi keempat pemain ini berusaha untuk kabur, ada satu killer yang terus mengincar para survivor tersebut. Buat kamu yang bermain sebagai survivor, tentunya akan sangat menegangkan untuk berupaya kabur dari tempat tersebut sembari menghindari kejaran dari killers.

4. Japanese Doll

Game Horor - JapaneseDoll. (Google Play Store)

Japanese Doll adalah sebuah game yang memungkinkan pemain untuk mencoba merawat sebuah boneka. Sayangnya, boneka tersebut telah dikutuk.

Agar tidak kerasukan, kamu harus terus merawat dan mengajak si boneka bermain dan menghiburnya.

5. Labyrinth Pocong

Game Horor - Labyrinth Pocong. (Google Play Store)

Seperti judulnya, game horor Android ini menempatkan kamu sebagai pemain di sebuah labirin. Dengan lorong-lorong gelap mencekam, kamu harus mencari jalan keluar berbekal lampu senter saja.

Namun di balik kegelapan labirin tersebut ada pocong yang siap-siap menakuti kamu. Coba tamatkan game horor Android satu ini jika berani.

6. Jurnal Malam: Pulang Kampung

Game Horor - Jurnal Malam: Pulang Kampung. (Google Play Store)

Jurnal Malam adalah sebuah game horor yang memungkinkan kamu untuk memecahkan teka-teki yang berhubungan dengan hal mistis. Karena ini adalah game buatan Indonesia, tentu hantu-hantu yang muncul di sini adalah hantu lokal.

Game Android ini menyuguhkan suasana menyeramkan yang sangat nyata. 

7. The Baby in Yellow

Game Horor - The Baby In Yellow. (Google Play Store)

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pengasuh bayi berbaju kuning. Tentu, si bayi bukanlah ‘bayi biasa’ karena lama-lama ia akan meneror kamu.

Game Android 3D ini menyuguhkan kengerian yang luar biasa. Terlebih, The Baby in Yellow mengusung sudut pandang orang pertama.

8. Reporter 2 - Scary Horror Game

Game Horor - Reporter 2 - Scary Horror Game. (Google Play Store)

Kamu akan diposisikan sebagai seseorang yang selamat dari rumah sakit akibat suatu kejadian. Namun, secara ajaib, kamu dibawa ke sebuah rumah. Kamu melihat seorang gadis misterius yang kerap kali muncul lalu tiba-tiba menghilang begitu saja.

Awalnya, kamu akan merasa tidak peduli. Tapi kemudian, rasa penasaran akan gadis itu muncul dan setiap malam kamu tidak akan pernah tenang karena akan selalu ada yang menghantui.

Itulah 8 rekomendasi game horor Android terbaik di tahun 2022. Yuk, install dan mainkan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu