Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang ukhti cantik menggegerkan TikTok usai video-nya viral beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, alasan ukhti cantik ini viral rupanya karena dirinya memiliki wajah yang mirip dengan jungler RRQ Hoshi, Albert.

Video ukhti cantik ini mendadak menjadi viral di TikTok usai diunggah oleh akun pribadinya @nugintiii. Kolom komentar unggahan ini lalu dibanjiri penggemar RRQ Hoshi yang menyadari jika ukhti cantik ini memiliki wajah yang mirip dengan Albert.

Dalam video yang diunggah, ukhti cantik ini asyik berjoget mengikuti lagu TikTok. Memiliki pipi chubby khas jungler RRQ Hoshi tersebut membuat keduanya begitu mirip.

Mendadak viral karena memiliki wajah yang mirip dengan RRQ Albert, kolom unggahan video di akun TikTok gadis ini langsung diramaikan dengan berbagai komentar penggemar.

''Tutor retribution dek'' tulis salah satu netizen.

Ukhti cantik punya wajah mirip RRQ Albert. (tiktok/nugintiii)

''Siang adu retribution, malam jadi ukhti'' balas netizen lainnya.

''Gue kira Albert pakai kerudung, tahunya mirip'' komentar netizen.

Tidak hanya berbagai komentar kocak dari penggemar. Akun resmi RRQ yaitu @teamrrq ikut meninggalkan komentar di kolom balasan unggahan video ukhti cantik yang mirip Albert ini.

''Oke, jadi kapan kita bikin konten bareng?'' tulis akun TikTok RRQ.

Menjadi viral di TikTok, video ukhti cantik yang punya wajah mirip RRQ Albert ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar netizen. Simak video lengkapnya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Tersakit Ling Mobile Legends Versi RRQ Albert, Main Barbar Hingga Sukses Tumbangkan TODAK