Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Juli 2022 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan perayaan anniversary pertama Tears of Themis pada Bulan Juli 2022 ini. Game detektif ini akan merayakan satu tahun peluncurannya pada 29 Juli 2022 mendatang.

Untuk merayakan anniversary pertama kota Stellis, rangkaian fitur dan event baru yang bertema anniversary akan diluncurkan bersamaan dengan update server Tears of Themis pada bulan Juli.

Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi para pengacara untuk memperingati kenangan spesial bersama orang yang mereka cintai, menikmati event yang fantastis, dan mendapatkan hadiah yang melimpah.

Story Eksklusif Chapter 4 juga akan tersedia pada saat yang sama, mulailah babak yang baru di masa depan, rajut semua gairah dan emosi menjadi sebuah kisah bahagia. Jangan biarkan rasa malu menghalangimu, tunjukkan cinta yang tersembunyi di dalam hatimu.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Event pilihan "Blissful Fête" dimulai setelah update pada tanggal 5 Juli, diikuti dengan segudang event terbatas "Stellis Celebration". Pemain dapat mengunjungi dan menjelajahi kota Stellis sambil bekerja sama dengan empat protagonis pria.

Selama event berlangsung, pemain dapat membuka "Celebration Progress" dan menyelesaikan misi Event Spesial untuk mendapatkan banyak hadiah, termasuk material peningkatan level kartu, Lencana Eksklusif Anniversary "Times of Our Lives", kartu R Eksklusif Anniversary, dan hadiah lainnya.

Kartu Nama Eksklusif Anniversary "Celebration - Stellis" dan Latar Belakang Undangan "Night Beach" juga dapat diperoleh dengan mengikuti event mengumpulkan token event.

Bagi mereka yang merindukan lebih banyak interaksi dan persahabatan dengan anggota NXX, event terbatas "Festive Games" dan "Mirage of Blooming Swords" akan menjadi kesempatan terbaik untuk mencapai tujuan ini.

"Festive Games" terdiri dari beberapa minigame di mana pemain harus bekerja sama atau bersaing dengan salah satu dari empat protagonis pria untuk menguji kekompakan mereka bekerja sebagai pasangan.

Selain itu, misi Story "Mirage of Blooming Swords" akan hadir secara bertahap, sehingga pemain dapat menjelajahi berbagai area di kota Stellis dan memecahkan kasus sambil ditemani oleh anggota NXX. Selain itu, sistem "Stellis Exploration" akan tersedia secara permanen bahkan setelah Event Spesial Anniversary berakhir!

Selain event dalam game, event Anniversary "Kiss of Fervour" Shadow of Themis akan tersedia dalam waktu terbatas selama periode event! Persentase perolehan empat kartu SSR Eksklusif Anniversary meningkat: Luke "Under the Milky Way", Artem "Eternal Yearning", Vyn "Committed", dan Marius "Expression Through Art".

Kartu-kartu ini hadir dengan BGM eksklusif, story kartu yang disesuaikan, 3D Keepsake, dan Lencana Sumpah yang indah. Kenanglah momen pengakuan yang memesona itu untuk selamanya.

Sejumlah hadiah juga akan hadir pada 11 Juli, termasuk event Bonus Sign-in di mana pemain dapat login ke dalam game selama event berlangsung untuk mendapatkan 10 undian gratis. Pada saat yang sama, juga akan dilakukan reset dan penambahan Bonus Top Up Perdana.

Pemain juga dapat melakukan pengundian hingga jumlah tertentu selama event berlangsung untuk mendapatkan Set Lounge Eksklusif Anniversary "Azure Vacation" (total 13 item) dan item Vision terbatas "Kiss of Fervour", seperti "Tears of Themis - Limited" ×50, "Selection Star SSR" ×4, dan banyak lagi hadiah lainnya!

Itulah berbagai keseruan yang disiapkan HoYoverse dalam menyambut anniversary pertama Tears of Themis pada bulan Juli 2022 ini.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android