Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai absen membela Bigetron Era selama beberapa season, Meyden mencuri perhatian publik dengan aksinya saat live di TikTok. Baru-baru ini, dirinya membuat netizen gemas usai salah menyebut nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tak disangka, penggalan video Meyden yang viral di TikTok ini rupanya ditonton oleh Ganjar Pranowo yang lalu meninggalkan komentar kocaknya.

Di video tersebut, Meyden berkisah mengenai dirinya yang bertemu dengan Ganjar Pranowo dalam salah satu event Mobile Legends. Saat itu, dirinya disapa oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut yang mendoakannya dapat sukses berkarir sebagai pro player.

Yang membuat aksinya ini viral di TikTok adalah karena Meyden salah menyebut nama Ganjar Pranowo. Alih-alih menyebut nama Ganjar Pranowo, dirinya justru menyebut nama Ginanjar Sumanstono.

"Gue pernah ketemu Ginanjar, eh Ginanjar kan ya? Yang gubernur Jawa itu. Gue lagi nunggu main game kan, trus gue ditepok "Kenapa ya om?" "Kamu main game cewek sendirian ya? Wah semangat ya, aku yakin kamu sukses di dunia game" ternyata beneran guys" ungkap Meyden.

BTR Meyden salah sebut nama Gubernur Jawa Tengah. (tiktok/beautyhanss)

Dalam waktu singkat, penggalan video live Meyden yang viral di TikTok ini rupanya mencuri perhatian Gubernur Jawa Tengah tersebut yang langsung meninggalkan komentarnya.

"Nyimak sampai selesai" tulis Ganjar Pranowo melalui akun @ganjarpranowoofc.

"Lho lho, bapak gubernurku diganti nama jadi Ginanjar" balas netizen.

 

""Maafin gue Pak Ganjar" bro-sis banget emang Meyden sama Pak Ganjar Pranowo" komentar akun lainnya.

Video live Meyden yang salah menyebut nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Profil 6 Brand Ambassador Bigetron Esports, Cantik dan Multitalenta