Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID Season 10 telah menyelesaikan regular season dan bersiap masuk ke babak playoff. Sudah dipastikan ada enam tim esports yang lolos ke babak ini.

Sayangnya, tim unggulan Evos Legends gagal masuk ke babak playoff usai menelan kekalahan dari RRQ Hoshi pada Sabtu malam (1/10/2022) kemarin.

Di lin sisi, Rebellion Zion dan Bigetron Alpha memastikan sukses lolos ke playoff MPL ID Season 10 setelah suah payah berusaha di regular season.

Berikut adalah daftar tim esports Mobile Legemds yang lolos ke playoff MPL Season 10:

  • Onic Esports
  • RRQ Hoshi
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • Rebellion Zion
  • Aura Fire

 

EVOS Legends gagal lolos playoff MPL Season 10. (instagram/evosesports)

Evos Legends yang kalah dari RRQ Hoshi sudah dipastikan tersingkir. Itu adalah pertandingan terakhir Evos Legends di regular season, demikian juga bagi RRQ Hoshi.

Babak regular season memang baru berakhir hari ini, Minggu (2/10/2022) dan menyisakan laga antara Rebellion Zion vs Geek Fam dan Onic Esports vs Alter Ego.

Tapi dua pertandingan sore nanti itu sudah tak mengubah daftar tim yang lolos. Karena sudah dipastikan kalau Geek Fam dan Evos Legends yang menduduki posisi terbawah klasemen.

Kedua tim esports Mobile Legends ini berada di dasar klasemen MPL ID Season 10, dengan hanya meraih empat kemenangan dari 13 laga yang sudah dilakoni.

Menang atau kalah melawan Rebellion, sudah mustahil bagi Geek Fam untuk mengejar poin tim yang berada di peringkat keenam, yang untuk sementara diisi oleh Aura Fire.

Di minggu terakhir babak regular season pada akhir pekan ini, hasil dua pertandingan di atas hanya akan berpengaruh pada susunan klasemen tim yang berada di urutan tiga hingga enam.

Adapun untuk upper bracket akan diisi oleh Onic Esports dan RRQ Hoshi, dua tim di posisi teratas klasemen MPL ID Season 10.

Tidak lolosnya Evos Legends ke playoff MPL ID Season 10, menjadikan sejarah tersendiri tim Esports Mobile Legends ini. (suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023