Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa rumor yang berkembang baru-baru ini menyebut jika sejumlah mantan pro player akan segera kembali ke pro scene Mobile Legends dengan berpartisipasi dalam gelaran Piala Presiden cabang esports.

Menyusul roster WORLD, kini Tuturu dan Jonathan Liandi yang disebut-sebut akan kembali ke pro scene dengan mengikuti gelaran Piala Presiden. Rencana ini terungkap usai Tuturu menjadi tamu di video Empetalk yang diunggah oleh Jonathan Liandi.

Dalam video tersebut,Tuturu menjawab pertanyaan penggemar terkait kemungkinan dirinya untuk ikut Piala Presiden layaknya Oura dan kawan-kawan.

Player bernama asli Diky ini mengaku akan ikut jika Jonathan Liandi juga berpartisipasi. Menyambut keinginan ini, player yang kerap disapa Emperor ini berniat untuk mencari informasi terkait gelaran tersebut.

"Kalau Jonathan Liandi ikut, gue ikut deh" ungkap Tuturu.

Sebagai bentuk kesepakatan, Tuturu dan Jonathan Liandi lalu berjabat tangan. Keduanya mengaku jika partisipasi di Piala Presiden ini hanyalah untuk bersenang-senang dan bukan untuk mencari kemenangan.

Lebih lanjut, Tuturu lalu menyebut sejumlah player lainnya yang mungkin bisa bergabung di tim yang keduanya bentuk. Nama-nama seperti Liam hingga Ayam Panggang lalu disebut akan mengisi role di tim itu.

Entah hanya candaan atau benar, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari Tuturu dan Jonathan Liandi. Di sisi lain, mantan juara M1 World Championship, Oura, Luminaire, Wann, Rekt dan Donkey disebut-sebut akan turut berpartisipasi di gelaran Piala Presiden mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend