Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player Mobile Legends asal Malaysia yang memperkuat TODAK, Ciku baru-baru ini mengungkap ketakutannya untuk berhadapan dengan tim Indonesia, RRQ Hoshi di M4 World Championship nanti.

Dalam video yang beredar, Ciku mengaku lebih memilih untuk melawan tim asal Filipina seperti Blacklist International daripada harus langsung berhadapan dengan RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Menurut Ciku, alasan dirinya tidak ingin melawan RRQ Hoshi di M4 World Championship tidak lain karena TODAK kerap kali harus kalah dalam match melawan Albert dan kawan-kawan ini.

"Silahkan saja mereka lolos, tapi jangan lawan kita. Lebih baik kita melawan Blacklist International dulu atau lawan dulu tim Filipina lain. Kalau berhadapan dengan RRQ Hoshi, Ya Allah, bagaikan langit dan Bumi lah," ungkap Ciku.

Sebelumnya, pertemuan RRQ Hoshi dan TODAK terjadi di M3 World Championship. Saat itu, tim sang raja sukses meraih kemenangan atas Ciku dan kawan-kawan yang saat itu mewakili Malaysia.

 

Saat ini, MPL Season 10 baru saja menyelesaikan babak reguler dan akan masuk ke playoff di pertengahan Oktober 2022 mendatang. RRQ Hoshi yang sempat terseok-seok di awal musim, berhasil meraih mengamankan upper bracket bersama ONIC.

Karena performa tim sang raja yang terus konsisten di MPL Season 10, tidak heran jika tim juara beberapa turnamen Mobile Legends ini digadang-gadang akan menjadi salah satu yang mewakili Indonesia di M4 World Championship mendatang. Apakah nantinya Ciku akan kembali melawan RRQ Hoshi nantinya?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air