Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 Oktober 2022 | 12:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada 28 Maret 2022, Genshin Impact mengungkapkan gambar karakter baru yang bernama Yelan. Yelan merupakan karakter yang dapat dimainkan di game Genshin Impact dengan kelas 5 star yang memiliki elemen Vision dengan Hydro. Karakter yang pertama kali dirilis pada 31 Mei 2022 bersamaan dengan rilis update Genshin Impact 2.7 adalah karakter yang bekerja di Kementerian Urusan Sipil bekerjasama dengan Liyue Qixing, seperti Ningguang.

Namun sebenarnya, dia adalah seorang agen yang bekerja di belakang layar dalam mencari informasi tentang kelompok kriminal dan juga mencoba mengungkap banyak misteri seperti The Chasm. Sebagai salah satu karakter yang paling berdamage di permainan, tidak mudah bagi seseorang untuk mengesampingkan karakter ini begitu saja.

Orang-orang yang sangat ingin memiliki dua Xingqiu dalam permainan mereka pasti harus menarik Yelan. Berikut fakta menarik Yelan Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Genshin Impact Yelan. (Fandom)

1. Yelan Adalah Pemanah Hidro

Dalam cerita di update game versi 2.6, Yelan biasa menembak musuh dari jarak jauh dengan panah dan busur untuk menyelamatkan tokoh utama. Sebelum terkuak ke publik, pemanah yang identik dengan warna biru tua ini diyakini bahwa dia adalah pengguna elemen air, dan itu benar. Momen ini juga pertama kali dia muncul di game.

2. Dia Pejabat Tinggi Liyue

Dari dialog karakter lain tentang Yelan, dia mungkin pejabat tinggi dengan latar belakang rahasia. Dalam dialog Yanfei, dia menyebutkan bahwa Yelan adalah pejabat Kementerian Urusan Sipil Liyue dan telah membantunya menyelesaikan kasus-kasus sulit.

Saluran suara Keqing juga mengatakan bahwa nenek moyang Yelan dulu bekerja untuk Tujuh Bintang Liyue, dan dia sering memberikan informasi penting kepada Kementerian Urusan Sipil. Oleh karena itu, kemungkinan besar Yelan adalah penanggung jawab kepanduan dan pengumpulan intelijen di Kementerian Sipil.

3. Orang yang Sama, Wajah yang Berbeda

Yelan meninggalkan kesan yang sama sekali berbeda setiap kali melihatnya. Xingqiu menggambarkannya dengan cara ini. Tampil sebagai tamu, Yelan dewasa dan stabil, seorang kakak perempuan yang lembut. Dalam deskripsi karakter lain, Heavy Cloud, Yelan adalah orang yang berhati-hati dan selalu waspada yang diam-diam mencatat nama orang asing dan menyelidiki latar belakang mereka.

4. Dia Menyukai Makanan Pedas.

Fakta menyenangkan ini datang dari Xian Ling, kepala suku Liyue. Tidak seperti penampilannya, Xian Ling mengetahui bahwa Yelan menyukai makanan pedas, dan dia dapat menangani bumbu paling banyak dari semua pelanggan Xian Ling. Dia bahkan mulai menggigit cabai mentah Jueyun karena hidangan pedas tidak cukup untuknya.

5. Dia Orang yang Bisa Dipercaya

Bagi Ningguang, penguasa Liyue saat ini, Yelan. Yelan adalah orang yang dapat dipercaya dan menarik. Ningguang tidak mengungkapkan latar belakang Yelan, tetapi dikabarkan bahwa Yelan absen dari pekerjaan 70% setiap tahun, dan orang yang memberinya hak istimewa ini adalah Ningguang.

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024