Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Oktober 2022 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Beta sukses mengalahkan juara bertahan EVOS Icon dalam grand final MDL ID Season 6. Tim esports Mobile Legends ini sukses menggilas lawannya di babak final.

Tanpa tanggung-tanggung, Bigetron Beta sukses menggilas EVOS Icon dengan mekenangan 3-0 tanpa lawan.

Tim Esports Mobile Legends ini sukses tampil gemilang hingga membuat EVOS Icon yang menjadi juara bertahan MDL Indonesia harus bertekuk lutut.

"SEJARAH BARU, PENANTIAN PANJANG YANG TERBAYARKAN! Miracle is happening!Satu kata untuk perjuangan BETA, “speechless” Congratulations Bigetron BETA telah mengukir sebuah sejarah yang indah. GGWP! Terima kasih untuk kerja keras kalian! Terima kasih untuk Bigetroopers atas dukungannya!" kata akun Instagram Bigetron Esports, dikutip Senin (10/10/2022).

Bigetron Beta sebenarnya bukan tim esports yang diunggulkan di turnamen MDL ID Season 6 itu.

Sebab mereka mengawali start dengan posisi ke-7, membuat mereka lebih banyak menghadapi lawan-lawan sebelum ke Final MDL ID Season 6.

Sebelum ke Final, Bigetron Beta harus menghadapi Onic Prodigy, Aura Blaze, RRQ Sena, hingga GPX. Kendati demikian mereka sukses menghadapi lawan-lawannya.

Bigetron Beta juara MDL ID Season 6. (MPL Indonesia)

Di laga 9 Oktober 2022 kemarin, Bigetron Beta sebenarnya sempat kalah sekali dari GPX. Tapi mereka sukses membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Matt cs kemudian harus bertemu Evos Icon di Grand Final MDL ID Season 6.

Evos Icon bisa dibilang lawan berat karena merekalah yang juara di MDL ID S5 lalu, dan berambisi back-to-back champion di season 6 ini.

Lebih lagi Evos Icon diperkuat pro player veteran dari MPL ID seperti Branz, Vaanstrong, Ferxiic, hingga pemain asal Filipina, Dlar.

Sayang, ambisi Evos Icon dihancurkan Bigetron Beta. Mereka tunduk 3-0 tanpa balas di laga puncak, membuat BTR meraih kemenangan sempurna di laga Final.

Kemenangan ini sekaligus menjadi yang pertama untuk Bigetron Beta dalam meraih juara di turnamen resmi Mobile Legends Indonesia.

Sebagai juara, Bigetron Beta berhak mendapatkan trofi MDL ID Season 6 dan hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta.

Itulah kesuksesan Bigetron Beta dalam melibas Evos Icon dalam final MDL ID Season 6. Menjadikannya sebagaii juara baru dalam sejarah turnamen Mobile Legends ini. (Suara.com/ Dicky Prastya)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Masih Proses Pemulihan, R7 Akui Tolak Tawaran Seleknas SEA Games 2023