Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara ganti nama Mobile Legends tidak semudah edit profile saja, karena dalam game ini kamu membutuhkan item khusus untuk melakukannya. Ikuti tutorial Mobile Legends yang dirangkum tim HiTekno.com berikut.

Buat kamu yang salah memasukkan nama sebelumnya ataupun ingin mengganti nama akun Mobile Legends kamu, berikut adalah cara ganti nama Mobile Legends yang perlu kamu tahu.

Penggantian nama ini dapat kamu lakukan secara terus menerus tanpa batasan, selama kamu memenuhi syarat untuk penggantian.

Mobile Legends Bang Bang adalah game arena pertarungan secara Online yang dapat kamu mainkan di HP yang di publish oleh Moonton.

Dirilis pertama kali pada 14 Juli 2016, Mobile Legends dapat kamu mainkan di HP dengan platform OS Android dan iOS. Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA terlaris di Indonesia sejauh ini.

Pada Mobile Legends kamu dapat memiliki nama apapun asal tidak menggunakan kata yang melanggar peraturan yang sudah diterapkan oleh Moonton atau akun kamu akan di banned. Namun, seiring waktu mungkin kamu akan bosan menggunakan nama Mobile Legends yang sama.

Nah, untuk itu berikut adalah cara ganti nama Mobile Legends agar nama akun kamu lebih fresh dan lebih semangat memainkannya.

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Cara Ganti nama Mobile Legends

  • Untuk mengganti nama Mobile Legends, kamu memerlukan Kartu Ganti Nama yang dapat kamu beli di shop Mobile Legends dengan harga 75 ribu rupiah atau dengan 299 Diamond.
  • Bukalah game Mobile Legends di HP kamu
  • klik Profil yang ada di pojok kiri atas
  • Kemudian klik bagian nama pada akun kamu
  • Pilih pada kolom ID dan masukan nama baru pada form New Name
  • Konfirmasi kesesuaian nama baru kamu agar tidak terjadi kesalahan lagi ya
  • Pilih oke bila telah selesai, kemudian save setting agar nama kamu berubah menjadi nama baru yang telah diinput tadi.
  • Selesai

Selain menggunakan Kartu Ganti Nama yang harus dibeli di shop, kamu juga dapat mengganti nama akun ML kamu dengan menggunakan Guess Coin.

Guess Coin ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti setiap Tournament. Masuklah ke Tournament kemudian pilih Guess, kamu akan dapat melihat jumlah yang akan kamu dapatkan pada bagian pojok kanan atas.

Bila sudah terkumpul cukup banyak kamu dapat menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama melalui menu Rewards Redemption.

Itulah cara ganti nama Mobile Legends yang perlu kamu ketahui agar nama akun ML kamu tidak hanya itu-itu saja sehingga membuat bosan memainkannya. Gimana tutorial Mobile Legends di atas? Mudah bukan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?