Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 08:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran Mobile Legends: Professional League Indonesia Sesaon 10 atau MPL ID Season 10 hari ini melanjutkan babak PlayOff. Dalam jadwal playoff MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/2022) akan mempertemukan RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Namun bukan hanya pertemuan RRQ Hoshi vs Onic Esports dalam jadwal playoff MPL ID Season 10 hari ini, juga akan mempertemukan dua tim Mobile Legends lainnya.

Sebagai pembuka playoff MPL ID Season 10 hari ini akan dibuka oleh Aura Fire vs Bigetron Alpha yang berada di lower bracket.

Akankah Naga Merah akan membara melumat Robot Merah, atau akan ada kejutan lain yang bisa membalik kondisi.

Pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha akan melaju ke final lower bracket playoff MPL ID Season 10. Yang nantinya akan ketemu dengan tim Mobile Legends yang kalah di final upper bracket.

Yakni yang kalah dari laga kedua dalam jadwal playoff MPL ID Season 10 hari ini, antara RRQ Hoshi vs Onic Esports.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini jadwal playoff MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/2022):

  • Aura Fire vs Bigetron Alpha - 13.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Onic Esports - 18.30 WIB

 

RRQ Hoshi vs Onic Esports

Duel antara RRQ Hoshi di final upper bracket seperti mengulang cerita pada musim kesembilan pada April kemarin. Ketika itu, RRQ Hoshi mengalahkan Onic dengan skor 3-2.

Onic yang terlempar ke final lower bracket kemudian mengalahkan Aura Fire- yang mengalahkan Evos Legends di semifinal lower bracket- untuk kemudian kembali menantang RRQ Hoshi di grand final.

Diketahui RRQ Hoshi kemudian keluar sebagai juara MPL ID Season 9 setelah mengalahkan Onic dengan skor 4-1. Apakah alur ini akan kembali terulang pada musim ini?

Menarik untuk ditunggu memang. Tetapi pada regular season kemarin, Onic unggul tipis di atas RRQ. Dalam pertemuan pertama mereka di pekan kedua, Onic kalah dengan skor 2-1. Tetapi di pekan kelima, Onic menumpas RRQ dengan skor telak 2-0.

Aura Fire vs Bigetron Alpha

Sementara itu duel Aura Fire vs Bigetron Alpha juga tak kalah menarik. Dalam pertemuan pertama mereka di pekan kedua regular season, Aura menang 2-1. Tetapi di minggu keenam, Bigetron meredam perlawanan Aura dengan skor 2-0.

Pemenang antara Aura Fire vs Bigetron Alpha akan berhadapan dengan tim Mobile Legends yang kalah antara RRQ Hoshi vs Onic Esports hari ini.

Demikianlah jadwal playoff MPL ID Season 10 hari ini. Akankah ada kejutan dalam pertandingan Mobile Legends hari ini?

BACA SELANJUTNYA

MPL Season 11 Pakai HP Samsung, Jadi Keuntungan untuk EVOS Legends?