Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 sudah memasuki Playoff Day 3 pada hari ini (21/10/2022). Final Upper Bracket bakal mempertemukan laga Royal Derby RRQ vs ONIC.

Gold Laner andalan Landak Kuning, CW atau Calvin Winata mengungkap bahwa laga RRQ vs ONIC bakal berlangsung seru.

Sebagai informasi, dua tim ini merupakan penghuni dua besar Regular Season. ONIC memuncaki klasemen Regular Season setelah mencetak 11 kemenangan dan menelan 3 kekalahan.

Sementara RRQ Hoshi berada di peringkat kedua dengan catatan 9 kemenangan dan 5 kekalahan. Enam tim yang lolos ke Playoff MPL Season 10 adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire.

Dua tim di posisi ketujuh dan kedelapan tak dapat melanjutkan ke babak Playoff. Kedua tim tersebut adalah EVOS Legends dan Geek Fam.

Hasil pertandingan dan update Bracket Playoff MPL Season 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC Esports dan RRQ Hoshi mengamankan slot Upper Bracket terlebih dahulu karena mereka menempati peringkat pertama dan kedua di Musim Reguler.

Empat tim sisanya yaitu Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire memperebutkan tiket Upper Bracket untuk menemani RRQ dan ONIC.

RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket setelah menang tipis atas Aura Fire dengan skor 3 vs 2. Landak Kuning menemani RRQ di Final Upper Bracket setelah menggilas Bigetron dengan skor 3 vs 1.

Hasil ONIC vs Bigetron di Playoff MPL Season 10 Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)

CW sendiri bermain apik dan menjadi MVP pada game pertama. Gold Laner ONIC ini mengungkap bahwa setiap pertandingan bernilai penting bagi mereka. Final Upper Bracket memang menjadi incaran CW.

"Sebenarnya setiap match sangat berarti bagi kita. Kalau kita kalah di sini ya pasti susah banget soalnya di Lower. Iya (Upper Bracket adalah tujuan kita)," kata ONIC CW dikutip dari channel YouTube MPL Indonesia.

Sebagai informasi, dua tim ini saling mengalahkan pada Regular Season. Sang Raja mampu menang tipis 2 vs 1 di MPL Season 10 Week 2. Landak Kuning lantas balas dendam dan menang 2 vs 0 pada Week 5.

CW turut menilai RRQ Hoshi merupakan tim yang kuat. Ia meyakini bahwa pertandingan nanti akan berlangsung seru dan ketat.

"Kalau ketemu RRQ gamenya bakal seru. Soalnya kita juga sering bertemu mereka. Mereka kuat. Soal Skylar, dia bagus banget," ungkap CW menambahkan.

Laga RRQ vs ONIC di Final Upper Bracket Playoff MPL Season 10 bakal berlangsung pukul 18.30 WIB mendatang. Tim yang menang pada laga tersebut otomatis akan menggenggam tiket M4 World Championship Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi