Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Deretan senjata tersakit di Call of Duty bisa membantu kamu membunuh musuh dengan cepat. Call of Duty: Mobile adalah salah satu game first person shooter yang populer. Mengingat premis dari permainan ini adalah membunuh lawan sekilat mungkin.

Kamu pasti ingin bisa memicu damage sebanyak mungkin.

Oleh karena itu, memiliki senjata pilihan sangat berguna. Dengan pihak developer game yang terus-menerus terus terjadi, Call of Duty menyediakan senjata yang menarik untuk dimainkan.

Berikut deretan senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Call of Duty Mobile. (Activision)

1. Holger 26

Sejak debutnya, Holger 26 telah terbukti menjadi senjata mematikan saat dipakai tempur. Dalam CoDM, senapan mesin ringan dengan akurasi tinggi dengan mobilitas luar biasa, membuatnya layak disebut pembunuh mutlak. Dengan kapasitas 100 peluru, pemain yang lebih suka bermain sendiri melawan satu squad dapat meratakan seluruh grup tersebut tanpa harus reload. Kemampuan senjata ini untuk menembak dari jarak jauh membuatnya ideal untuk digunakan sebagai senjata utama.

Statistik: Range 60, rate of fire 71, damage 31

2. Arctic. 50

Untuk mobile battle royale COD: Mobile, Arctic.50 merupakan salah satu sniper rifle yang paling mudah, dan disarankan untuk digunakan sebagai senjata sekunder. Arctic 50 memiliki rate of fire, yang memungkinkan pemain untuk memberikan lebih banyak damage pada lawan mereka pada jarak yang lebih jauh. Untuk menjatuhkan lawan, senjata ini membutuhkan minimal dua peluru dan maksimal tiga tembakan.

Statistik: Damage 85, Rentang 95, Rate of fire 31.

3. AK 47

Salah satu senjata terbaik dan terkuat di Call of Duty Mobile yang banyak diandalkan. Senapan serbu yang kuat ini memiliki akurasi, kelincahan, dan kecepatan tembakan yang luar biasa, walau dalam kondisi standar recoilnya agak barbar. Setiap pemain bisa bertahan dengan senjata yang sangat fleksibel ini jika mereka memiliki persediaan amunisi yang cukup dan add-on yang cocok. Damage yang ditimbulkannya juga mencengangkan. Tidak perlu khawatir bagi siapa pun yang mencari senjata terbaik di Call of Duty Mobile karena spesifikasinya yang saling melengkapi.

Statistik: Mobilitas: 74, Akurasi 67, Damage 33.

4. Fennec

Sub machine gun Fennec dapat digunakan sebagai senjata utama atau sekunder, tergantung pada preferensi pemain. Dalam pertarungan jarak dekat, senjata ini memiliki rate of fire yang sangat cepat dan akurasi hip-fire yang sangat menyusahkan lawan. Senjata ini cuma butuh sedikit waktu untuk menghabisi lawan, yang berarti lawan tidak punya waktu untuk bereaksi. Ini adalah senjata yang sangat baik untuk pemain profesional yang ingin bermain agresif dan cukup andal saat menyerbu tim.

Statistik: Mobilitas 108, Damage 111, Range 41.

5. AK-117

Assault Rifle AK117 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menikmati pertempuran cepat. Senjata ini memiliki kecepatan tembak yang tinggi dan memberikan banyak damage, tetapi tetap juga ringan dan portable, sehingga tidak menghalangi manuvermu. Selain itu, jangkauan senjata jarak menengah dan recoil yang anteng menjadikannya pilihan yang layak bagi para gamer. Ini adalah senjata yang digunakan jika tembakan cepat lebih penting bagi pemain daripada kerusakan.

Statistik: Akurasi 62, Mobilitas 75, Rate of fire 77.

6. DR-H

Meskipun berat, senjata ini adalah pilihan yang sangat baik untuk Battle Royale. Bobot berat senjata ini diimbangi oleh kinerja senjata yang luar biasa dalam hal akurasi, jangkauan, dan laju tembakan. Jika seorang pemain di-stun oleh senjata ini, mereka akan dibunuh bahkan sebelum mereka bisa bereaksi. Dengan attachment OTM terpasang, kamu bisa menggunakan senjata ini laksana senapan mesin ringan yang lebih kecil.

Statistik: Rate of fire 57, Mobilitas 79, Akurasi 63.

7. MX9

Dari segi penampilan, senjata ini memang sangat menawan, begitu juga dari segi pertarungan, di mana MX9 cocok untuk dijadikan andalan. Sebagai salah satu senjata paling mematikan dalam peperangan jarak dekat, senjata ini amouh. Karena mobilitas yang sangat tinggi ini, pemain bisa dengan lincah bermanuver untuk mengalahkan lawan.

Statistik: Akurasi 45, Mobilitas 95, Rate of fire 86.

8. M4

M4 adalah senjata serbu yang juga unggul dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Senjata ini adalah opsi paling aman untuk pemain baru. Meski damage-nya tidak besar, senjata ini memiliki kecepatan tembak dan mobilitas tinggi yang membuatnya digemari oleh banyak pemain. Perlu diingat bahwa pengguna M4 harus melengkapi senjata ini dengan adaptor Maag yang diperluas karena akan kehabisan peluru dalam pertempuran jarak jauh karena kecepatan tembakannya yang cepat.

Statistik: Rate of fire 68, Akurasi 59, Mobilitas 81.

Itulah deretan senjata tersakit di Call of Duty yang bisa kamu coba mainkan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

6 Skin Game Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Mobil Baru