Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 20:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 10 akhirnya memasuki babak grand final yang kembali mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC dalam laga Royal Derby atau Royal Bestie. Dalam 5 match super panas, ONIC sukses keluar sebagai juara MPL Season 10.

Ini merupakan ketiga kali RRQ Hoshi dan ONIC berada di babak grand final. Kedua tim ini bahkan dipastikan mewakili Indonesia menuju M4 World Championship yang digelar di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

Game pertama di babak grand final ini dibuka dengan permainan ONIC yang super rapi saat menekan RRQ Hoshi sejak awal game. Tim ini bahkan mengamankan poin kill di menit ke-9 daripada lawannya.

Aksi Triple Kill diraih oleh CW di menit ke-12 dengan Irithel. Memanfaatkan dominasi sejak early game, ONIC langsung mengklaim kemenangan di game pertama pada menit ke-13.

Berlanjut ke game kedua di babak grand final MPL Season 10, draft RRQ Hoshi sukses menekan ONIC sejak awal game. Aksi double kill dipamerkan Albert dengan Lancelot di menit ke-10.

ONIC juara MPL Season 10. (MPL Indonesia)

Double kill ini lalu dilanjutkan dengan aksi Savage yang dilakukan Clay di menit ke-10. Sukses panen wiped out di depan base utama ONIC, RRQ Hoshi langsung meraih kemenangan di game kedua.

Selanjutnya, game ketiga grand final MPL Season 10 dibuka dengan debut perdana Miya di MPL Season 10 yang digunakan oleh CW. Aksi balas kill dilakukan oleh masing-masing tim, permainan tajam dari Kairi bersama Karina menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi.

CW dengan Miya menjadi umpan manis dari landak kuning yang langsung memenangkan tiap war. Aksi curi lord dari Albert rupanya menjadi serangan balik untuk ONIC yang melakukan wiped out dan one straight push menuju base utama RRQ Hoshi. Kemenangan di game ketiga menjadi milik ONIC.

Game keempat babak grand final MPL Season 10 kembali membawa kejutan dengan hadirnya Khaleed di tangan R7. Di match kali ini, Mathilda milik Kiboy menjadi penyelamat ONIC di game ini.

ONIC juara MPL Season 10. (MPL Indonesia)

Permainan sabar disajikan oleh ONIC dalam tiap war guna mendapatkan lord. Memanfaatkan blunder RRQ Hoshi, ONIC memenangkan tiap war hingga kemudian mengamankan poin kemenangan di game keempat.

Menuju game kelima, CW kembali mengejutkan penggemar Mobile Legends Tanah Air dengan menggunakan hero Lesley. Aksi balas kill dilakukan oleh masing-masing player di game kelima babak grand final MPL Season 10.

RRQ Hoshi mengungguli ONIC dengan poin kill dan gold yang tinggi sehingga sukses menekan objektif landak kuning. War lord di menit ke-14 menyisakan 2 player ONIC. Aksi one straight push RRQ Hoshi lalu masih bisa ditahan oleh Sanz dan Kiboy.

Permainan kuat dari RRQ Hoshi dibalas dengan sadis oleh ONIC dengan aksi double kill yang dilakukan oleh CW di menit ke-19. Menyusul aksi panen maniac di depan base utama RRQ Hoshi, ONIC langsung memastikan diri sebagai juara MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi