Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 resmi mengumumkan kalau game action ini akan mendapatkan update baru. Yakni update Honkai Impact 3 v6.1 [Moonshade Epic] yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2022 mendatang.

Pendekar dari Shenzhou yang dilahirkan 500 tahun lalu, dan murid terbaik di Wanderer's House - Li Sushang akan memulai debutnya! Event [Midnight Chronicle] juga akan hadir di versi baru, dan Kapten bisa mengenal betapa heroiknya Li Sushang sembari mencoba permainan [Legenda Kesatria: Dunia Fantasi] yang membuat Li Sushang terobsesi.

Selain itu, Story Utama kali ini akan memulai petualangan baru di Bulan dengan menghadirkan adegan dan karakter yang baru.

Untuk menyambut Anniversary server SEA, tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan kejutan-kejutan yang unik dan seru untuk para Kapten di server SEA.

Bukan hanya event dan bonus dalam game, HoYo FEST bertema Honkai Impact 3 juga akan dibuka pada tanggal 26 Oktober - 6 November dengan menghadirkan kafe bertema, makanan unik, merchandise eksklusif, dan banyak kejutan lainnya.

Selain itu, kolaborasi dengan merek bubble tea juga akan hadir pada pertengahan November, kolaborasi tersebut akan diadakan bersama KOI (Malaysia) dan Tiger Sugar (Singapura).

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Update Honkai Impact 3 v6.1. (HoYoverse)

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Saat ini Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 v6.1 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas! Jadwal peluncuran resmi di Epic Games Store akan segera diumumkan.

Di update Honkai Impact 3  v6.1 yang akan segera dirilis, [Jade Knight] Li Sushang akhirnya bangun setelah tertidur selama ratusan tahun dan memulai perjalanan barunya di dunia masa kini. Di masa lalu, dia adalah murid terbaik di Wanderer's House.

Namun saat menghadapi ujian, dia terjebak dalam pertempuran besar dan terluka parah. Otto pun menggunakan teknologi Schicksal untuk membekukannya dan membangunkannya di Kolosten.

Li Sushang yang melanjutkan perjalanannya di dunia saat ini merasa penasaran dengan banyak hal baru, tapi kepribadiannya yang periang membuatnya bisa beradaptasi dengan cepat, bahkan menjadi terobsesi dengan permainan arkade. Kabarnya, kemampuan dia bermain game sama hebatnya dengan seni bela dirinya!

Sebagai Battlesuit Rank-S tipe PSY yang mengakibatkan Ice DMG, Li Sushang dapat menyerang musuh dalam jarak dekat dengan pedang, dan juga bisa menyerang musuh dalam jarak jauh dengan pedang terbangnya.

Dalam pertempuran, dia tidak hanya bisa berdiri dengan stabil di atas pedangnya, dia juga bisa berpindah posisi di antara gerakan pedang dengan cepat, kelincahannya membuat musuh terkurung dan tidak bisa melarikan diri.

Update Honkai Impact 3 v6.1. (HoYoverse)

Selain itu, Ultimate Li Sushang yang merupakan esensi dari Edge of Taixuan - Blade Eminence, akan membentuk sebuah pedang raksasa dengan kekuatan luar biasa yang dapat menghancurkan semua musuh.

Selama durasi ini, semua pengatur waktu skill pengguna dan musuh serta pengatur waktu stage akan berhenti, buff tambahan juga akan diberikan untuk DPS Ice di dalam party, membuat musuh terkena serangan yang lebih mematikan.

Event [Midnight Chronicle] yang akan hadir di versi baru ini terdiri dari 2 tahap yang akan membawa Kapten mengenal betapa heroiknya Li Sushang dan betapa terobsesinya dia dengan permainan [Legenda Kesatria: Dunia Fantasi], permainan ini merupakan aktivitas Co-op dengan peta yang direset secara acak setiap harinya.

Peta yang berbeda memiliki cara bermain dan target yang berbeda. Totalnya terdapat 12 peta yang terdiri dari 3 stage: Speedrun, Survival, dan Scoring. Kapten dapat menggunakan fitur pencarian atau mengajak teman untuk membuat tim yang berisi 4 anggota, dan memasuki mode Co-op. Ikuti event ini dan dapatkan hadiah berlimpah, termasuk Outfit baru Infinite Ouroboros [Scorching Gravel].

Seiring dengan update versi baru, Story Chapter XXXII juga akan dirilis. Story kali ini akan membawa Kapten pergi ke bulan untuk memulai petualangan yang baru dan memasuki chapter terakhir dari "The Moon's Origin and Finality" yang merupakan bagian pertama dari Story Utama. Setelah sekian lama, Kiana pun akhirnya akan bertemu kembali dengan Mei.

Update Honkai Impact 3 v6.1. (HoYoverse)

Dalam versi-versi selanjutnya, Kapten tidak hanya akan menjelajahi permukaan bulan, tapi juga akan masuk lebih dalam, menyaksikan lebih banyak adegan dan berkenalan dengan karakter-karakter baru!

Update Honkai Impact 3 v6.1 [Moonshade Epic] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 27 Oktober 2022.  Sudah siap menyambut pembaruan ini?

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 v6.3 Simfoni Kebenaran Rilis pada 12 Januari 2023