Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan YouTuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya telah resmi berstatus sebagai suami istri. Bukannya ikut bahagia dengan status baru idolanya, pasangan ini justru mendapat ceramah dari netizen akibat keduanya yang dianggap terlalu sering bermain game.

Screenshot komentar netizen ini diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Senin (24/10/2022) lalu. Dalam screenshot tersebut, seorang netizen dengan akun Rival Misa ini menyampaikan kritiknya untuk pasangan tersebut.

Kritikannya ini ia sampaikan dalam unggahan Facebook yang memperlihatkan Jess No Limit dan Sisca Kohl saat sedang bersama-sama bermain Mobile Legends.

Netizen bernama Rival Misa ini menyayangkan keseharian Jess No Limit dan Sisca Kohl yang kerap bermain game. Padahal keduanya kini telah berstatus sebagai suami istri. Dirinya lalu menyarankan agar pasangan ini fokus mencari uang untuk ekonomi keluarga di masa mendatang.

Setelah komentar netizen ini menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang justru geleng-geleng. Menurut netizen, ceramah ini tidak seharusnya disampaikan ke Jess No Limit dan Sisca Kohl yang dikenal berasal dari keluarga kaya raya.

Jess No Limit dan Sisca Kohl kena ceramah netizen. (twitter/kegblgnunfaedh)

"Mas Rival, anda salah sasaran. Jangankan cuma buat biaya lahiran, ngebiayain anak dari brojol sampai punya cucu itu uang mereka juga nggak bakalan kurang" tulis netizen.

"Nasihat yang tidak tepat sasaran" balas akun lainnya.

"Ayo Rival, kenalan dulu sama duit berjalan" komentar netizen.

"Mereka itu bank berjalan wey" ungkap netizen lainnya.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai Jess No Limit dan Sisca Kohl yang kena ceramah netizen ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Masih Aktif di Pro Scene Mobile Legends, Jess No Limit: Cara Pemikiran Lemon Itu di Luar Dugaan