Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menunjukan dominasi penuhnya di babak playoff MPL Season 10. Dalam match melawan Aura Fire, Kairi tampil menggila dengan Benedetta yang sukses mencuri lord dalam war tim naga api. Mencoba racikan ini, berikut build item Benedetta jungler versi ONIC Kairi.

Aksi curi lord yang dilakukan oleh Kairi dengan Benedetta ini begitu mencuri perhatian. Pasalnya, momen tersebut terjadi sebanyak dua kali di tengah war yang sedang dilakukan oleh High dan kawan-kawan.

Cukup handal memainkan hero assasin, tidak heran jika Kairi sukses mengandalkan hero ini untuk mencuri lord. Permainan Benedetta milik Kairi ini membuat dirinya sukses mengantar ONIC menuju grand final MPL Season 10 bersama RRQ Hoshi.

Patut dicoba oleh sesama user hero tersebut, berikut build item Benedetta jungler versi ONIC Kairi. Jika ingin menunjukan permainan yang ciamik dengan hero tersebut, jangan lupa untuk mencoba build item ini.

1. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno)

Item pertama yang digunakan oleh Kairi untuk hero Benedetta adalah Tough Boots. Item ini mampu mengurangi efek crowd control musuh dan memberikan magic damage yang cukup mematikan.

2. Cursed Helmet

Item berikutnya yang digunakan untuk Benedetta adalah Cursed Helmet. Item ini memberikan tambahan 25 magical defense dan 1200 HP. Selain itu, item tersebut memberikan magical damage dalam bentuk skill pasif sebesar 1,5 persen.

3. Guardian Helmet

Item defense berikutnya yang dipilih Kairi untuk Benedetta adalah Guardian Helmet. Item ini memberikan efek recovery yang baik saat terlibat dalam war yang cukup besar. Guardian Helmet memberi pemulihan untuk HP dari 1,5 persen hingga 3,5 persen.

4. Thunder Belt

Thunder Belt. (HiTekno.com)

Selanjutnya, Kairi memilih menggunakan item Thunder Belt untuk Benedetta. Item ini bisa digunakan untuk meningkatkan HP, regen serta physical defense saat digunakan untuk hero tersebut.

5. Twilight Armor

Twilight Armor memberikan tambahan 1200 HP dan 400 Mana pada Benedetta. 20 persen Critical Damage dari item ini juga semakin memperkuat hero tersebut menjelang late game.

6. Brute Force Breastplate

Untuk Benedetta jungler, Kairi memilih menggunakan Brute Force Breastplate yang memberikan tambahan 770 HP dan 45 Physical Defense. Pasif unik dari item ini mampu meningkatkan movement speed pada hero tersebut.

Itu tadi build item Benedetta jungler versi ONIC Kairi. Bersama hero ini, Kairi mampu menumbangkan Aura Fire di final lower bracket MPL Season 10 yang kemudian mengantar landak kuning menjadi juara turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Build Item untuk Fighter Mobile Legends, Auto OP!