Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak kualifikasi grup Piala Presiden Esports 2022 nomor Mobile Legends dibuka dengan match EVOS Legends dan RRQ Sena. Dalam match panas ini, Branz dan kawan-kawan sukses menang 2-0 tanpa balas atas tim sang raja.

Dalam match best of 2 ini, RRQ Sena harus mengakui dominasi EVOS Legends yang membawa jajaran roster barunya yaitu Branz, Dreams, Saykots, Ferxic dan Hijumee.

Salah satu yang begitu mencuri perhatian di match EVOS Legends kontra RRQ Sena ini adalah aksi blazing duet Claude yang dibawakan oleh Branz.

Nyaris wiped out, player yang kerap disapa King Branz ini sukses panen Triple Kill dengan menumbangkan tiga player RRQ Sena hingga menyisakan Aether.

Tampil ganas, EVOS Legends langsung mengamankan base utama RRQ Sena dalam dua match tersebut. Kemenangan ini memberikan tambahan poin untuk Ferxic dan kawan-kawan.

"Babak group stage telah dimulai! Hari ini menjadi match pertama bagi EVOS Legends dan mereka berhasil mendapatkan poin penuh di match ini fams" tulis @evosesports dalam unggahannya.

Usai match EVOS Legends vs RRQ Sena, match kedua mempertemukan Geek Fam dan Warehouse 3AM dengan poin 2-0 untuk Cadera dan kawan-kawan. Match ketiga mempertemukan Bigetron Alpha dan Bigetron Beta. Dalam match ini, tim MDL Bigetron sukses menyaingi saudaranya dengan poin 1 sama.

Formasi match di babak kualifikasi grup Piala Presiden Esports 2022 ini mempetemukan delapan tim yang dibagi dalam dua grup. Masing-masing tim perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa lolos ke main event.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?