Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Strategi baru kembali ditunjukan oleh Blacklist International dalam babak final upper bracket MPL PH Season 10. Salah satunya Wise menggunakan Guinevere sebagai jungler. Patut dicoba, berikut rekomendasi build item Guinevere jungler vesi Blacklist International Wise.

Tidak banyak player Mobile Legends yang menggunakan hero Guinevere sebagai jungler. Biasanya, hero ini digunakan untuk mengisi role lainnya yang mendukung wilayah midlane.

Penggunaan hero Guinevere memang tidak sembarangan. Pasalnya, Guinevere perlu untuk didukung oleh deretan hero lainnya di setiap sisi agar bisa menunjukan performa yang maksimal sebagai jungler.

Berdasarkan permainan Wise di babak final upper bracket MPL PH Season 10 lalu, dirinya menggunakan emblem Demon Slayer yang bisa memaksimalkan efek CC dari Guinevere dengan sangat baik. Khusus untuk kamu yang ingin mencoba permainan unik dari jungler Blacklist International ini, berikut build item Guinevere jungler versi Wise.

1. Tough Boots

Item Tough Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Untuk Guinevere, Wise memilih menggunakan Tough Boots. Item ini memberikan tambahan 22 magic resistance dengan 40 movement speed. Pasif dari item ini mampu mengurangi efek CC dari lawan.

2. Radiant Armor

Item berikutnya yang digunakan oleh Wise untuk Guinevere adalah Radiant Armor. Item tersebut memberirkan tambahan 950 HP dan 12 HP regen. Selain itu, item tersebut memiliki pasif yang dapat meningkatkan magic damage reduction.

3. Guardian Helmet

Selanjutnya, Wise menggunakan item Guardian Helmet dengan tambahan 1550 HP. Item tersebut membuat Guinevere mendapat 2,5 persen max HP untuk skill pasifnya.

4. Cursed Helmet

Item Cursed Helmet. (Mobile Legends)

Cursed Helmet untuk Guinevere memberikan magic damage tambahan di angka 1,2 persen dengan max HP yang meningkatkan damage hingga 150 persen saat diserang oleh minions.

5. Antique Cuirass

Wise kemudian memilih menggunakan item Antique Cuirass untuk Guinevere. Item ini memberikan tambahan 920 HP, 54 physical defense serta 4 HP regen untuk hero tersebut.

6. Blade Armor

Menangani hero lawan, Wise kemudian menggunakan Blade Armor untuk Guinevere. Item tersebut memberikan 20 persen damage yang diterima dengan 20 persen hero physical defense pada hero yang menyerangnya.

Itu tadi racikan build item Guinevere jungler versi Blacklist International Wise. Jika menggunakan hero tersebut sebagai jungler, jangan lupa untuk menggunakan retribution ya.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Final M4 World Championship, Blacklist International vs ECHO Esports